Desainer Baju Muslim Pamer Dagangan di Metro

Busana Ala Mesir
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Busana muslim di Indonesia selalu berkembang. Tahun ini di awal bulan Ramadan, mulai banyak desainer busana muslim memamerkan karyanya.

ILC Malam Ini: 'First Travel: Jemaah Tertipu, Negara Untung'

Tak hanya itu, awal puasa tahun 2017 ini, berbagai pusat perbelanjaan juga mulai menawarkan beragam busana muslim.

Melihat kesempatan ini, Metro Department Store pun turut menghadirkan koleksi terbaru dari beberapa merek dan desainer lokal. Beberapa desainer tersebut, seperti Anniesa Hasibuan, Irna La Perle, Itang Yunasz, Poppy Dharsono dan Studio 133 Biyan.

Video Penampakan Mobil-mobil Mewah Bukti Penipuan First Travel

Bertajuk 'Journey of Soul', para desainer menampilkan ragam busana muslim yang modern dan bersahaja. Sedikitnya masing-masing desainer menyediakan 50 koleksi yang menyasar pada gaya egyptian atau Mesir.

"Ya pada kali ini kita tidak menampilkan busana muslim yang itu-itu saja tapi juga yang cenderung bergaya egyptian. Sehingga ada variasi dan tentunya membuat si pemakai terlihat lebih modern dan berbeda," ujar Scesilia Febiana, Head Marketing Communications PT Metropolitan Retailmart saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 26 Mei 2017.

Dilelang 105 Kacamata Branded Bos First Travel Bernilai Puluhan Miliar

Dia menuturkan bahwa tidak hanya koleksi desainer saja, namun ada pula beberapa brand yang ikut serta, seperti Citation, Coco, Livre dan Mabbels. Koleksi ini juga dipersiapkan untuk seluruh anggota keluarga dan semua umur.

Untuk warna yang ditawarkan  adalah warna tanah yang khas dan memberi energi positif bagi si pemakai. Adapun beberapa item yang ditampilkan, seperti tunik, gamis, kaftan dan baju koko.

"Koleksi terbaru ini juga memiliki pilihan yang kuat untuk keluarga beserta anak. Kami menampilkan warna-warna tanah yang selaras dengan tema kami untuk memberikan energi positif bagi si pemakai," ucap dia.

Seluruh pengunjung juga disuguhkan dengan berbagai promo belanja yakni diskon yang dimulai dari 20-30 persen. Promo tersebut berlangsung mulai dari 19 Mei 2017 hingga 2 Juli 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya