Dendeng Balado Menu Buka Puasa Favorit Natasha Rizki

Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram.com/natasharizkinew

VIVA.co.id – Setiap orang pasti memiliki menu buka puasa favorit selama bulan Ramadan. Ini pula yang diakui aktris cantik Natasha Rizki.

Final Indonesia Open, Kids Zone Jadi Favorit Keluarga Badminton Lovers

Saat Ramadan, wanita berusia 23 tahun ini sangat menantikan masakan dari sang ibu. Masakan khas Minang, selalu menjadi menu utama saat bulan puasa di tengah keluarganya. Dan diakui oleh Natasha, menu ini selalu dia rindukan.

"Menu buka puasa yang paling aku tunggu banget yaitu masakan Padang mamaku. Sebab kalau mamaku masak lengkap ya kaya restoran Padang yang ternama itu," ujar Natasha Rizki kepada VIVA.co.id.

RESEP: Sambal Kerang Tahu, Santapan Lezat untuk Buka Puasa

Wanita kelahiran Padang ini menuturkan bahwa makanan yang dibuat saat Ramadan dan bulan biasa begitu terasa berbeda. Kemudian, untuk menu pembuka atau takjil yang sangat dia tunggu adalah kolak dan es buah.

Sementara untuk menu utama, dia sangat menyukai Dendeng Balado. Itu telah menjadi makanan favoritnya sejak dahulu. "Ya aku sangat menanti banget makanan kaya kolak dan es buah karena menurut beberapa anjuran untuk berbuka puasa harus dengan menu manis. Aku juga suka banget dendeng balado buatan mamah aku," ucap dia.

Pasa Pabukoan, Pasar Dadakan Ramadan yang Jual Ratusan Menu Lezat
Natasha Rizki

Cerita Natasha Rizki Panik saat Anak Menderita Alergi

Terjadi pada anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2020