Sinopsis Anandhi 27 Mei: Fitnah Het Singh

Serial ANTV Anandhi
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Di sinopsis Anandhi episode 438 kali ini, Pendukung Jagdish dan Het Singh terus bertengkar satu sama lain. Shiv memberitahu Anandhi bahwa dia harus menjelaskan kepada penduduk desa bahwa Anandhi dan Jagdish tidak bersalah.

Sinopsis Anandhi 31 Juli: Saanchi Positif Hamil

Bhairo mengatakan kepada keluarga bahwa Jagdish dan Anandhi memiliki sedikit waktu untuk membuktikan ketidakbersalahan mereka. Subhadra mengetahui tentang pernikahan Anandhi dan Jagdish. Daddu mengatakan kepadanya bahwa semua orang tahu kebenaran tentang Anandhi sebelum menerima dia sebagai istri Shiv.

Meenu menemui Subhadra dan mengatakan kepadanya bahwa dia meminta maaf atas nama ayah dan orang lain atas tingkah lakunya. Subhadra mengatakan bahwa sebaliknya dia harus meminta maaf karena dia orang luar.

Sinopsis Anandhi 9 Juli 2017: Perginya Nandu

Anandhi mendapat telepon dari Shiv bahwa dia akan datang ke Jaitsar. Het singh berkampanye dan mengundang penduduk desa untuk bergabung dengan mereka di lapangan terbuka di sebelah Badi Haveli. Het Singh memperlihatkan gambar mesra Jagdish dan Anandhi di depan penduduk desa.

Selengkapnya baca tautan ini

Sinopsis Anandhi 7 Juli 2017: Masalah Anandhi
Serial ANTV Anandhi

Sinopsis Anandhi, 2 Agustus: Sona Minta Tes DNA

Ternyata Khazaan menderita demam tinggi.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2017