Jessica Iskandar Lelang Boneka untuk Amal

Jessica Iskandar (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Di bulan Ramadan tahun ini, Jessica Iskandar menggelar acara sosial untuk membiayai sekolah anak-anak yang kurang mampu. Bersama dengan kelompok sosialitanya girls squad, Jessica mewarnai boneka 3D berbentuk kelinci bernama Kooka.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Boneka tersebut nantinya akan dilelang. boneka ini dibanderol serharga Rp300 ribu. Karya boneka tersebut dapat dilihat oleh para calon pembeli atau donatur melalui akun Instagram @projectkooka.

Untuk menghias boneka tersebut agar terlihat cantik, ada kurang lebih 15 anak yang dikumpulkan dan dilibatkan untuk membantu, kemudian mereka menghias bersama boneka tersebut. "Kita bikin charity bareng anak yayasan untuk menghias boneka. Semua boneka yang nanti dilelang. Mulai dilelang sekarang, penjualan Juli. Uangnya untuk biayai sekolah anak yatim," ujar Jessica di Gandaria City Mall.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Ia mengatakan, bahwa dana sosial yang diperoleh lebih ditujukan untuk biaya pendidikan, karena menurutnya menunjang edukasi bagi anak kurang mampu itu penting. "Anak-anak tersebut adalah calon pemimpin penerus bangsa juga nantinya," ucap Irene, rekan Jessica yang ikut terlibat dalam kegiatan amal ini.

Irene mengatakan, mereka ingin memberikan kesan yang berbeda dalam kegiatan sosial. "Biasanya kita langsung kasih barang, makanan. Kalau dengan ini kita bisa ajak mereka ngobrol seperti tentang cita-cita, hobi. Dan kita berharap mudah-mudahan dengan ngobrol lebih dapat memberi motivasi mereka lebih berkesan, semangat belajar," ujarnya.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Jessica pun mengatakan, dengan kegiatan sosial seperti ini anaknya lebih bisa ikut serta menghias boneka dengan anak lainnya. "Niatnya charity, kebersamaan yang seru saling berbagi. Harapannya bisa memotivasi juga. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk memberikan manfaat kepada orang lain yang kurang mampu," ujarnya. (mus)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022