Lama Menghilang, Ternyata Bella Shofie Sibuk Jualan Busana

Bella Shofie saat ditemui di Jakarta Selatan
Sumber :
  • Linda Hasibuan - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Lama menghilang, aktris cantik Bella Shofie ternyata memiliki kesibukan baru. Wanita berusia 25 tahun ini sedang fokus belajar dalam mendesain busana.

Bella Shofie Sekeluarga Positif Omicron saat Berlibur ke Amerika

Ketertarikan Bella Shofie terhadap industri mode sudah ada sejak lama. Hanya saja kesempatan untuk mengasah ilmu ini belum ada. Untuk itu, Bella pun mulai fokus menimba ilmu di sebuah sekolah mode. Bintang dalam film I Love You ini mengungkapkan baru setahun menjalani belajar di tempat itu.

"Ya aktivitas aku sekarang ini lagi fokus pada dunia fesyen dan masih belajar terus menerus. Aku sudah setahun belajarnya dan hampir setiap hari," ujar Bella Shofie kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu 27 Mei 2017.

Soal Tips Berbisnis, Bella Shofie: Pakai Hati

Dia menuturkan, tidak hanya belajar sekolah desain, saat ini Bella juga banyak membuat rancangan baru. Bella mencoba mengembangkan bakatnya dengan membuat beberapa lini mode.

Terbukti dalam dua tahun belakang ini saat seluruh koleksinya sudah mulai dikenalkan dan dipasarkan melalui beberapa media, seperti bazar dan online. Menurutnya, seluruh koleksinya mendapatkan sambutan yang positif sehingga membuatnya terus bersemangat dalam mengeluarkan karya terbaru.

5 Rekomendasi Skincare Milik Artis, Viral sampai Diminati

"Aku menjalani bisnis ini sudah 2 tahun dan laku banget hampir 1000 lebih yang terjual selama ini. Tahun ini aku ikut bazar di beberapa daerah, seperti Palembang, Balikpapan, Surabaya dan Medan," kata dia. (mus)

Ashanty

4 Artis Positif Omicron, Kebanyakan Gara-gara Perjalanan Luar Negeri

Di tengah meningkatnya kasus konfirmasi positif COVID-19 sejumlah artis di tanah air mengumumkan terkonfirmasi positif COVID-19 varian Omicron

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022