Berkencan Lagi dengan Pengusaha, Bella Shofie akan Menikah?

Bella Shofie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Aktris cantik Bella Shofie mengaku telah memiliki kekasih baru. Wanita berusia 25 tahun ini sedikit membocorkan soal identitas kekasihnya tersebut.

Wanita ini Mengaku Suaminya Direbut Bella Shofie

Mantan kekasih dari Adjie Pangestu ini terlihat begitu sumringah ketika membicarakan kekasih barunya. Menurut Bella, kekasihnya ini adalah seorang pengusaha dan bukan dari kalangan entertainment

Bella yang sedang fokus pada bisnis fesyen ini terlihat begitu happy. Itu lantaran sang pacar tidak pernah membatasi dirinya dalam berkarya.

Bella Shofie Buka Puasa Bersama 2.000 Anak Yatim

"Iya pacar baru sudah ada. Dia support aku banget. Dia juga enggak membatasi karier aku, senyamannya aku saja," ujar Bella Shofie kepada VIVA.co.id dalam acara BATA Fashion Weekend di kawasan Jakarta Selatan.

Dia menuturkan bahwa hubungan yang dijalin sangatlah serius. Meski begitu, dia tidak ingin  terburu-buru dan ingin mengenal lebih dalam satu sama lain. 

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Bella pun meminta doa agar semua berjalan lancar dan baik untuk hubungannya. Terlebih, bilamana nanti berjodoh dia pun tak menutup kemungkinan untuk segera menikah dalam waktu dekat.

"Kali aku seriuslah pokoknya doain saja. Kita berdua lebih memikirkan masa depan  ya Insyallah habis lebaran diresmikan," ucap dia.
 

Bella Shofie

Bella Shofie Rayakan Ulang Tahun di Hotel Bintang Lima

Bella unggah foto spesialnya itu di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2017