Pesulap Demian Jadi Peserta America's Got Talent

Demian Aditya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin Nasution

VIVA.co.id – Pesulap Demian Aditya dapat proyek baru untuk bekerja di luar negeri. Sang Istri, Sarah Wijayanto, mengungkapkan bahwa Demian ditawari untuk ikut ajang pencarian bakat yaitu, America's Got Talent.

Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi, Choi Siwon Bikin Geger

"Kalau suami saya baru ada proyek di Amerika. Jadi suami saya ikut audisi America's Got Talent (AGT)," kata Sarah Wijayanto saat ditemui di acara Gala Premier film Wonder Woman di XXI Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Demian sebelumnya tak mengira bahwa dirinya akan ditawari mengikuti ajang bergengsi tersebut. Karena menurutnya, America's Got Talent merupakan ajang pencarian bakat berkelas internasional.

Pertama Lihat Makhluk Halus, Demian Aditya Sampai Berkata Kasar

Namun setelah dihubungi oleh pihak produser, baru ia yakin namanya terdaftar sebagai orang Indonesia pertama yang mengikuti ajang tersebut.

"Aku sebelumnya enggak pernah ikut audisi begitu ya. Tapi produsernya AGT contact, mau enggak ikut di AGT. Kirain bohongan, saya orang Indonesia kok dicari. Sempet enggak percaya," katanya.

Cerita Sara Wijayanto Ngamuk hingga Dada Montok Ayu Ting Ting

"Tapi Akhirnya 3 minggu di telpon lagi. Mereka tanya gimana, minat gabung enggak? Akhirnya kita kroscek kemana-mana, bener. Sampai tanya ke AGT ternyata beneran," sambungnya.

Saat ini, Demian sedang melakukan persiapan untuk berangkat ke Negeri Paman Sam. Ia akan tampil pada 31 Mei 2017 mendatang.

"Ini acaranya ada di NBC (media televisi AS), itu live streaming 31 Mei jam 9 pagi," katanya.

Demian akan menjadi peserta pertama yang akan tampil. Dia merasa kesempatan ini sayang untuk dilewatkan begitu saja.

"Saya jadi salah satu pesertanya. Akan tayang perdana 31 dan saya ada di episode pertamanya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya