Ungkapan Haru Putri Yana Zein: Aku Pasti Jaga Mama

Yana Zein dan kedua anaknya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Empat bulan lamanya aktris dan pesinetron Yana Zein menjalani pengobatan kanker payudara di Guangzhou, China. Selama itu pula, ia tak bertemu kedua anaknya yang tetap tinggal di Indonesia.

Fakta di Balik Kanker Pembunuh Jupe dan Yana Zein

Kedatangan Yana di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Minggu siang ini, 28 Mei 2017, tak pelak menjadi momen pertemuan haru bersama sang buah hati, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine. Mereka kemudian saling meluapkan rasa rindunya.

"Seminggu enggak ketemu aja kangen, apalagi ini yang empat bulan. Jadi saya tahan rasa rindu saya, puji syukur kepada Tuhan karena sekarang diperbolehkan pulang," ujarnya.

Cerita Lain Pemakaman Yana Zein

Beberapa waktu ke belakang, komunikasi antarkeduanya dilakukan lewat panggilan suara dan video saja. Namun demikian, pertemuan secara langsung terasa lebih intim sekaligus melepas kangen.

"Kemarin komunikasi telepon sama video call doang, tapi lebih enak ngeliat Mama begini. Bisa pegang tangannya, lihat mukanya, melihat keadaan secara langsung dan seneng banget Mama sudah sehatan," kata Aurelia Callista, putri sulung Yana.

Cerita Ayah Saat Memandikan Jenazah Yana Zein

Aurel mengaku, bahwa ia dan sang adik sempat menangis karena jauh dari ibunya yang tengah berobat di Negeri Tirai Bambu sana. Berusaha kuat, kini mereka berjanji akan menjaga ibunya sembari menjalani proses pemulihan.

"Mama warna pipinya udah enggak sepucat kemarin dan agak gemukan ya. Aku pasti jaga Mama, coba masakin, terus butuhnya apa, pokoknya masakin yang sehat-sehat," tuturnya.

Melihat kedua anaknya yang begitu setia dan penuh cinta, hati Yana langsung tersentuh. Ia bersyukur telah diberikan putri-putri yang begitu berbakti kepadanya.

"Anak-anak ini adalah mukjizat dari Allah, mereka sangat mendukung dan enggak pernah merengek atau menangis di depan saya," ujar Yana. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya