Gaya 'Nyentrik' Pangeran Arab Sambut Ramadan

Pangeran Arab, Fahad bin Faisal
Sumber :
  • instagram.com/yolofahad

VIVA.co.id – Pangeran Arab yang satu ini memang dikenal cukup eksentrik. Fahd bin Faisal Al Saud merupakan Pangeran Arab muda yang dikenal memiliki ketertarikan besar di bidang bisnis. Ia pernah bekerja di Facebook, menjalankan perusahaan games, bahkan terjun ke dunia fesyen.

Pangeran MBS Blak-blakan Sebut Hubungan Arab Saudi-Israel Makin Dekat

Aktif di banyak bidang membuat Fahad terkenal juga di media sosial. Akun Instagramnya diikuti lebih dari 119 juta dari berbagai belahan dunia. Sebagai Pangeran Arab, Fahad sering mengunggah aktivitas Raja Salman dan keluarga lainnya. Ia pun ikut bersukacita menyambut bulan suci Ramadan.

Di awal bulan puasa kemarin, Fahad mengunggah sebuah gambar kartun lucu di mana ada seekor unta dan dua anak kecil yang memegang kurma dan lampu minyak. Gambar tersebut pun bertuliskan, "Ramadan karim," dalam Bahasa Arab.

Putra Mahkota Arab Saudi Ancam Sanksi UEA, Ternyata Ini Alasannya

Selain itu, pangeran eksentrik ini juga mengunggah postingan lain yang jadi sorotan. Gambar itu berupa foto Beyonce yang memakai penutup kepala dan terlihat sedang membacakan sesuatu di atas panggung. Fahad juga menutupi bagian dada Beyonce dengan emoji senyum.

Sang Pangeran menambahkan tulisan, "Bismillahirrahmanirrahim, amma ba'du. Mubarok 'alaikumusyahr." Ucapan itu seperti kalimat pembuka dalam pidato Bahasa Arab yang intinya mengucapkan doa agar bulan ini penuh berkah.

Tim Produksi Drakor King The Land Akhirnya Rilis Pernyataan Minta Maaf

"#ramadanmubarak," tulis Fahad.

 

???????????????? #ramadanmubarak #?????_????

A post shared by Fahad FS (@yolofahad) on

Bendera Arab Saudi.

Jika Hal Ini Terjadi, Arab Saudi Bakal Normalisasi Hubungan dengan Israel

Pemerintah Arab Saudi disebut berminat untuk menormalisasi hubungan dengan Israel setelah perang di Jalur Gaza berakhir. Namun, kesepakatan apa pun yang tercapai di depan

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024