Trik Fatin Shidqia Agar Puasa Tak Membosankan

Fatin Shidqia Bintangi Film Dreams
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Di bulan Ramadan, meski umat muslim diwajibkan berpuasa, bukan berarti aktivitas terhenti. Penyanyi muda Fatin Shidqia Lubis, di bulan Ramadan mengaku lebih suka menyibukkan diri dengan kegiatan di luar rumah daripada berdiam diri.

7 Golongan Orang yang Tidak Wajib Melaksanakan Puasa, Apakah Kamu Termasuk?

Fatin pun menyambut Ramadan penuh suka cita. Ia mengaku, puasa juga tak menghalanginya dalam melakukan aktivitas normal.

"Aku tetap kuliah dan aku akan mengerjakan album keduaku. Aku juga akan rilis single selanjutnya dan ada beberapa proyek lain," kata Fatin saat berbincang dengan VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Larang Konsep Puasa Setengah Hari Dikenalkan kepada Anak

Bagi gadis kelahiran 1996 ini, beraktivitas di saat berpuasa justru membuatnya lebih semangat. Ia bahkan mengupayakan agar selalu ada kegiatan setiap harinya agar ibadah puasa yang dijalankan tidak membosankan.

"Puasa kalau enggak ngapa-ngapain malah enggak enak. Mending kerja sekalian biar habis nyanyi, ngabuburit, langsung buka," katanya.

Tidak Boleh Jual Makanan Siang Hari di Bulan Ramadhan? Ini Kata Buya Yahya

Ia juga mengaku pada Ramadan tahun ini ingin lebih banyak berkumpul bersama keluarga, berbeda dengan tahun sebelumnya yang banyak mengisi acara di luar.

"Pokoknya, Ramadan aku bareng-bareng sama keluarga untuk saling mengingatkan, terutama sama mama," tutupnya.

Ilustrasi makanan/ buka puasa/ batalkan puasa.

Azab, Dosa Membatalkan Puasa Secara Sengaja di Bulan Ramadhan Ternyata Sangat Besar

Sengaja membatalkan puasa tanpa alasan yang sah adalah tindakan yang serius dalam Islam dan berpotensi mendatangkan dosa yang besar. Dosa tersebut termasuk melanggar peri

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024