Ayu Ting Ting: Bulan Puasa Waktu Cari Pundi-pundi

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id – Pedangdut Ayu Ting Ting punya kebiasaan di keluarganya saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. 

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Selain selalu mengutamakan  bisa beribadah bersama, keluarga Ayu juga punya menu favorit yang selalu dihidangkan selama bulan puasa. "Kalau puasa itu paling sering banget itu lontong sama gorengan, sama ada kolak. Ayah harus ada kolak setiap hari, teh manis hangat harus ada," kata Ayu saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Walau tak selalu bisa ikut berbuka dan sahur bersama dengan keluarganya di rumah, Ayu harus tetap semangat menjalani aktivitas. Saat ini, Ayu yang sibuk syuting program Pesbukers Sahurnya Ramadan dan Pesbukers Ramadan di ANTV, selalu diingatkan oleh ayah dan ibunya, agar selalu menjaga kesehatan di tengah aktivitasnya yang padat. Ia pun mengaku, punya kebiasaan sehat juga di bulan penuh berkah ini.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

"Waktu sahur minum madu, minum vitamin, perbanyak air putih, minum susu, makan buah Insha Allah puasanya baik-baik saja hehehe," katanya.

Ayu mengakui, bulan puasa penuh dengan rezeki. Untuk itulah ia memilih tetap sibuk. Ia juga mengaku, bekerja di bulan puasa, penghasilannya justru selalu bertambah.

Kata Raffi Ahmad, Banyak Orang Bilang Ayu Ting Ting Alay

"Kalau orang bilang buat kita bulan puasa itu nyari pundi-pundinya, ya lumayanlah," katanya.

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Boy William

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

"Lu pilih Raffi Ahmad apa gue," tanya Boy

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2018