10 Pertanyaan yang Harus Stop Ditanyakan ke Priyanka Chopra

Priyanka Chopra
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id – Bagaimana bisa seorang Priyanka Chopra menjadi salah satu sensasi di Hollywood yang berhasil diciptakan oleh Bollywood? Mudah saja, aktris ini merupakan favorit media tak hanya di India tapi juga di USA.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Saking favoritnya media dengan Priyanka, ia selalu di undang dalam acara TV seperti talk show dan media selalu meliput tentang pakaiannya di Red Carpet. Tak hanya media yang dibuat jatuh cinta olehnya tetapi para penggemarnya pun dibuat sangat jatuh cinta pada Priyanka.

Sebenarnya, artis ini sudah banyak membuat India bangga. Karena dia telah memecahkan stereotip India di luar negeri, bukan hanya itu, tapi juga dari sikapnya yang sangat Down To Earth.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Namun banyak penggemar dari Priyanka Chopra yang mulai bosan dengan pertanyaan yang sama setiap wawancara. Para penggemar pun kebingungan dengan bagaimana dia bisa menjawab pertanyaan yang sama berulang kali dengan antusiasme yang baru.

Baca selengkapnya klik di tautan ini.

Viral Video Shah Rukh Khan Ribut Hingga Teriaki Gauri Khan di Acara Besar
Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023