Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Ingin Punya Anak Kembar

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id – Setelah hubungannya kembali rukun di awal tahun 2016 lalu, pasangan selebriti dunia Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tengah berupaya untuk memiliki buah hati. Tak tanggung-tanggung, keduanya ternyata berharap agar bisa memiliki anak kembar.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Menurut sebuah sumber sebagaimana dikutip dari Aceshowbiz.com, Liam terlihat sangat bersemangat untuk mewujudkan impiannya bersama Miley tersebut.

“Miley dan Liam menyukai dinamika keluarga mereka. Miley sangat ingin memberikan Liam anak, dan dia membayangkan mengapa tidak sepasang anak kembar?" kata sumber tersebut, Senin 29 Mei 2017.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Miley dan Liam juga diketahui telah melakukan konsultasi dengan dokter kandungan mereka, untuk mengetahui bagaimana caranya meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak kembar.

Bahkan, sumber itu juga menyebut bahwa Miley juga telah menghentikan mengonsumsi minuman beralkohol serta berbagai obat-obatan lainnya, demi menyambut kehamilannya tersebut.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

“Seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan akan membuat kebahagiaan Miley lengkap,” ujar sumber tersebut.

Di sisi lain, pelantun 'Wrecking Ball' itu baru-baru ini juga telah merilis single terbarunya yang berjudul Malibu, yang didedikasikan untuk tunangannya tersebut. Namun, hal itu malah dikhawatirkan oleh pihak keluarganya, yang merasa khawatir akan banyaknya perubahan yang dilakukan Miley  untuk Liam.

“Keluarganya mulai berpikir Miley akan mengubah siapa dirinya sesuai dengan keinginan Liam. Adalah hal yang baik bahwa dia telah berhenti menggunakan obat-obatan, tapi kenyataan bahwa dia mengubah setiap aspek dirinya termasuk bagaimana dia berpakaian dan bagaimana dia berinteraksi dengan penggemarnya, benar-benar mulai membuat khawatir semua orang,” ujar sumber tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya