Tommy Kurniawan Berpuasa 20 Jam di Eropa

Tommy Kurniawan
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor Tommy Kurniawan akan menjalani ibadah puasa di Paris. Rentang waktu puasa yang dijalani Tommy akan lebih lama daripada di Indonesia. Kepergiannya pun untuk bekerja bukan liburan semata.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

"(Puasa) tahun ini ada syuting film sama sinetron, jadi puasanya di Eropa, Paris, kurang lebih 18 sampai 20 jam," ucapnya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Awalnya, Tommy agak ragu untuk menjalani hal itu. Namun ia meyakinkan diri dan meminta nasihat dari salah satu guru agamanya, Gus Anom. Tommy yakin dengan niat yang kuat ia akan mampu menjalani puasa Ramadan.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

"Gus Anom bilang niat yang paling kuat. Karena niat yang paling kuat itu bisa mengalahkan segalanya, bahkan ketika puasa dengan waktu lebih lama dari Indonesia," ujarnya.

Tommy melihat hal ini sebagai berkah Ramadan. Ia kembali disarankan sang guru agama untuk perbanyak ingat kepada Sang Pencipta ketika godaan di negeri orang akan terasa lebih berat.

Mewah, Tania Nadira Bakal Pakai Gaun Penuh Swarovski

"Jangan lupa bekal kurma nabi deh, itu luar biasa dan banyak berzikir kalau lapar, insya Allah bikin kenyang," ucap Gus Anom. (mus)

Tommy Kurniawan

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Tommy Kunrniawan dikerjai.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020