Jadi Presenter Bola, Ini yang Ingin Dibuktikan Sandra Olga

Sandra Olga
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Nama presenter cantik Sandra Olga nampaknya sudah tak asing lagi di jagat dunia hiburan tanah air. Pernah membintangi film Dua Batas Waktu bersama Irish Bella, Sandra semakin getol menekuni profesinya sebagai presenter.

Presenter Sandra Olga Kaget Sambutan Asian Games

Berawal dari presenter (host) kuliner dan travelling, dia menjajal ilmu menjadi presenter berita (news), infotainment (gosip) dan kini olahraga. Bahkan dalam waktu kurang dari dua tahun, gadis berdarah Jerman-China-Indonesia itu sudah menjelajahi hampir seluruh televisi swasta Tanah Air.

Kini, dia tengah disibukkan menjadi presenter Gojek Traveloka Liga 1 dan Liga 2 di tvOne. Sebenarnya apa yang ingin dibuktikan gadis kelahiran Surabaya ini menjadi seorang presenter?

Sandra Olga Berbagi Keseruan Pantau Piala Dunia di Rusia

"Aku ingin membuktikan bahwa orang dari Surabaya itu bisa menjadi presenter, aku kan kadang agak medok ya logatnya, aku juga cadel. Jadi aku ingin membuktikan juga orang cadel juga bisa jadi host," ungkapnya kepada VIVA.co.id di kantor Portrait Management, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sandra selalu menyemangati diri sendiri dan tak pernah menyerah. Apalagi dukungan keluarga sepenuhnya menghampiri dara berambut panjang itu.

Keseruan Sandra Olga Syuting Webseries di Jepang

Sandra menjadi presenter olahraga khususnya bidang sepakbola, tentu banyak perbedaan dari bidang sebelumnya. Tak dimungkiri, Sandra terus mengasah ilmu dan mendalami bidang sepakbola.

"Kalau olahraga enggak ngerti pasti dihujat sama orang yang sudah bertahun-tahun ngerti bola. Jadi kita jangan sampai mempermalukan diri sendiri apalagi kalau salah sebut kayak istilahnya gitu," tuturnya lagi.

Pandangan sebagai presenter juga tak lepas dari paras wajah yang cantik jelita. Sandra ingin menggeserkan pandangan itu karena presenter tak hanya butuh wajah cantik.

"Harus cerdas juga. Cantik itu sudah umum, tapi cantik dari pikiran dan hati itu susah, harus diasah terus. Makanya aku tertantang jadi presenter, karena ilmu. Ilmu itu enggak ada batasnya, aku tertantang dengan hal-hal yang baru," ujar gadis yang lahir di dalam pesawat pada 26 tahun yang lalu.

Sandra Olga ternyata dijuluki Miss Koper oleh teman-temannya karena bawaannya selalu rempong. Penasaran? Lihat di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya