'Obat Kuat' Ivan Gunawan di Bulan Puasa

Ivan Gunawan
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Melakukan banyak aktivitas pada bulan puasa menjadi tantangan. Sebab, akan ada banyak energi yang terkuras, padahal tubuh tak mengasup makanan dam minuman dari Subuh sampai Magrib.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Namun hal ini tidaklah berlaku bagi desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan yang  berpuasa tapi memiliki aktivitas segudang. Pria berusia 35 tahun ini ternyata sangat menjaga pola makan saat sahur.

Igun sapaan akrabnya selalu mengonsumsi air hangat yang dicampur dengan satu sendok madu. Ini menurutnya sangat ampuh sebagai pengganti suplemen untuk menjaga vitalitas tubuh.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

"Kalau aku memang enggak terbiasa minum suplemen dan sebagai gantinya saat sahur aku minum air hangat yang ditambahkan satu sendok madu. Ini bagus banget untuk aku tampil bugar saat puasa meski aktivitas lagi padat," ujar Ivan kepada VIVA.co.id, Senin, 29 Mei 2017.

Dia menuturkan bahwa tidak jarang juga madu tersebut dikonsumsi langsung tanpa di campur apapun. Kendati demikian, untuk urusan menu makanan Igun mengaku tidak memiliki menu favorit yang spesifik.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Pria bertubuh tambun ini bahkan mengaku selalu menghindari diri terlalu kenyang saat berbuka. Sehingga dia memilih makanan apa adanya yang telah tersaji.

"Terus kalau sahur juga terkadang malah bingung mau makan apa gitu karena saya juga enggak terlalu suka kalau terlalu kenyang. Jadi suka bingung memilih menu makanan dan enggak ada menu favorit yang spesifik," ucap dia. (ren)

Citra Kirana.

Bulan Puasa dan Lebaran Usai, Ini Tips Bugar Ala Citra Kirana 

Ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menjaga kebugaran. Artis cantik Citra Kirana membagikan tips nya menjaga kebugaran untuk Anda.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2023