Saatnya Berani Tampil Keren dengan Tenun Saat Ramadan

Pesona Tenun Karya Wignyo Rahadi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda

VIVA.co.id – Menjalankan ibadah puasa merupakan sebuah kewajiban bagi setiap Muslim. Meski begitu, menjaga penampilan agar tetap segar adalah hal penting.

Berburu Baju Lebaran Label Artis di Hijab Festive Week

Menurut desainer tenun Wignyo Rahadi, berpuasa bukan halangan untuk tampil menarik. Anda dapat memilih busana santun dengan berbagai model dan bahan seperti tenun.

Beberapa koleksi busana dari tenun yang bisa dipilih, seperti blus, tunik dan outer. Anda yang mengenakan hijab pun bisa menambahkan beberapa aksesori pendukung seperti kalung dan anting.

Stylish, 6 Inspirasi Fesyen untuk Buka Puasa Bersama

"Untuk tampil keren saat Ramadan, Anda bisa memilih busana santun dengan berbagai model dan bahan seperti tenun," ujar Wignyo kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan, bahwa yang memakai hijab bisa mengenakan gaya hijab simple. Bila baju Anda polos, pakai kerudung dengan banyak motif.

Menata Hati Sambut Bulan Suci

Anda juga dapat mengenakan baju model bodo yang dipadupadankan dengan sarung atau kain tradisional. Ini bisa dipakai ketika Anda menghadiri acara resmi saat berbuka puasa.

"Triknya biar terlihat menarik, Anda harus pintar melakukan padu padan. Jadi, kalau bajunya polos, pilih hijabnya yang memiliki motif. Anda juga bisa mengenakan baju bodo dengan dikreasikan kain tradisional." (mus) 

Koleksi busana Ramadan

Ramadan, Dress Simpel dan Ringan Diprediksi Bakal Tren

"Jadi banyak perempuan sekarang mencari yang long lasting."

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2019