Menu Wajib Buka Puasa Ivan Gunawan

Ivan Gunawan
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Desainer kenamaan Ivan Gunawan memiliki menu buka puasa favorit selama Ramadan. Pria berusia 35 tahun ini paling menantikan yang namanya gorengan.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Pria yang kerap disapa Igun ini mengungkapkan bahwa gorengan adalah menu wajib yang harus tersaji di meja makannya. Gorengan yang paling dinanti adalah tahu krispi yang ditemani segelas es teh manis.

"Kalau puasa itu menu favorit Igun pas buka puasa sudah pasti gorengan ya seperti tahu. Itu enak banget terus minumnya sama es teh manis," ucap Ivan kepada VIVA.co.id, Senin, 29 Mei 2017.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Selain itu, dia menuturkan bahwa saat ini sedang mencoba menu diet baru yang dia terapkan pada puasa ini. Igun menghindari makanan yang mengandung karbohidrat.

Menurutnya, cara tersebut tidak hanya efektif untuk menurunkan berat badan tetapi juga berdampak positif bagi kesehatan. Sehingga, Igun hanya mengonsumsi daging dan lemak saja.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

"Tapi tahun ini saya lagi pengen mencoba nih diet baru lagi. Jadi itu, saat buka puasa Igun hanya makan daging dan lemak saja," ucap dia.

Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022