Cerita Istri Pangeran Charles Usai Perselingkuhan Terbongkar

Pangeran Charles dan istrinya Camilla Parker Bowles
Sumber :
  • REUTERS/Ben Stansall / Pool / Files

VIVA.co.id – Istri kedua Pangeran Charles, Camilla Parker-Bowles, membuka skandal cintanya dengan Putra Mahkota Kerajaan Inggris itu untuk pertama kalinya ke publik. Ia bercerita kehidupannya setelah kisah cinta terlarangnya dengan Pangeran Charles menjadi konsumsi publik. 

Momen Jokowi Dikagetin Ratu Maxima Hingga Dilirik Pangeran Charles

Hal itu diungkapkan Camilla saat diwawancara Majalah The Mail On Sunday. Ia mengaku menghadapi masa sulit saat kisah cinta terlarangnya dengan Charles terungkap. Ia merasa seperti seorang tahanan di rumahnya sendiri karena awak media ketat menjaga kediamannya. 

"Saya tak bisa pergi kemana-mana. Tetapi anak-anak datang dan pergi seperti biasa, dan begitu juga teman baik," katanya seperti dilansir dari Daily Mail

Ternyata Sepatu Pernikahan Putri Diana Ini Bukti Cintanya ke Charles

Ia tak dapat melupakan momen-momen sulit yang harus dihadapinya setelah kisah cintanya dengan Pangeran Inggris tersebut menghebohkan publik dunia. 

"Itu adalah saat yang mengerikan, ini saat yang tidak menyenangkan dan saya tak ingin menempatkan musuh terburuk saya melewatinya. Saya tak dapat bertahan tanpa keluarga saya," ujarnya. 

Menko Airlangga Tegaskan Komitmen RI Genjot Ekonomi Hijau

Kehidupan cintanya dengan Pangeran Charles terbongkar ke publik di tahun 1990-an. Saat itu, Charles masih terikat pernikahan dengan Putri Diana. Camilla juga masih terikat pernikahan dengan suami pertamanya, Andrew Parker-Bowles. Sedangkan Diana dikabarkan terlibat hubungan gelap dengan James Hewitt.

Setelah berbagai kontroversi dan kehebohan, Camilla dan Charles akhirnya menikah pada 2005 lalu. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya