Tiga Bulan Terkapar, Jupe Sedih Tak Bisa Ikut Puasa

Julia Perez.
Sumber :
  • Instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Sudah tiga bulan artis Julia Perez atau yang akrab  disapa Jupe menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Namun kondisinya kini masih belum menentu.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Asisten Jupe, Diana, mengatakan, pada bulan Ramadan ini pelantun lagu Belah Duren itu juga belum bisa mengikuti ibadah puasa selayaknya umat muslim lainnya.

Meski belum bisa mengikuti ibadah puasa, Diana mengatakan Jupe memahami kondisinya saat ini.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

"Enggak bisa puasa, dia mengerti kok dia sakit," kata Diana saat ditemui di Gedung A RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Senin, 29 Mei 2017.

Diana mengatakan, sebelumnya mantan kekasih Gaston Castano itu sempat kecewa saat mengetahui  tak bisa menjalankan ibadah puasa. Namun berkat motivasi dari keluarga dan orang-orang terdekatnya, akhirnya Jupe bisa memahami.

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya

"Kita support dia, justru kalau dia sedih, dia drop, makanya harus baik. Kita harus tahu bagaimana caranya biar dia senang, sempat sedih sih pasti. Tapi ya bagaimana caranya biar dia senang saja. Sekarang dia bisa ceria kan," ujar Diana.

Diana juga mengungkapkan kini semua makanan yang dikonsumsi Jupe berasal dari rumah sakit. "Kemarin masih suka kita order, misalnya dari keluarga atau ada yang kirim, tapi sekarang harus ikuti RS dululah daripada salah-salah," ia menambahkan.

Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023