Vega Darwanti: Keluarga Saya Malas Sahur

Vega Darwanti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Menyambut bulan suci Ramadan aktivitas komedian Pesbukers, Vega Darwanti terbilang padat. Pasalnya, selain mengurus keluarga tercinta, Vega pun harus menjalani syuting program Ramadan terbaru ANTV, Pesbukers Ramadan.

Cerita Vega Darwanti Temui Anak Seminggu Sekali

Untuk itu, Vega mengaku lebih perhatian terhadap kondisi tubuh selama menjalankan ibadah puasa.

"Lebih ke persiapan fisik sih, karena menurutku orang puasa banyak ngantuk, banyak lemes," kata Vega saat dijumpai di Studio ANTV, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dibayar Tinggi, Vega Darwanti Pilih Kerja di Tahun Baru

Vega mengaku tetap menomorsatukan keluarga, untuk itu ia sering turun tangan menyiapkan kebutuhan keluarganya secara langsung.

"Alhamdulillah ini tahun kesembilan aku jadi istri. Jadi udah hafal betul suamiku kalau sahur maunya apa, kalau buka maunya apa," katanya.

Vega Darwanti Boyong Keluarga Pelesir ke Jepang

Sedikit bercerita, keluarga kecil Vega sangat malas menyantap sahur selama bulan puasa. Untuk itu ia pun harus memutar otak agar suami dan sang anak semangat menyantap sahur, Vega memilih menu masakan berkuah di setiap sahurnya.

"Biasanya yang panas-panas, yang kuah-kuah, terus buahnya yang warna warni. Dan ada tipsnya juga buat anakku yang perempuan. Kan dia susah makan juga, jadi aku buatin nasi terus aku gulung-gulung pakai rumput laut kayak sushi. Nah itu dia suka," katanya.

Ilustrasi

Menata Hati Sambut Bulan Suci

Sucikan hati sebelumnya bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2018