Kabar Baik dari Julia Perez

Julia Perez dan ibunda di rumah sakit.
Sumber :
  • Instagram Ruben Onsu

VIVA.co.id – Setelah hampir empat bulan dirawat di gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat karena penyakit kanker serviks, kondisi Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe mulai menunjukkan perkembangan positif.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Hal tersebut diungkapkan asistennya, Diana. Ia mengatakan bahwa saat ini pelantun 'Aku Rapopo' itu sudah menunjukkan banyak kemajuan, jika sebelumnya Jupe sempat tidak bisa diajak berkomunikasi, kini sudah bisa di ajak berbicara.

Namun Diana menuturkan, hingga saat ini Jupe masih dalam pengawasan ketat pihak rumah sakit.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Ngomong kok ngomong, sadar, kalau kemarin itu kan dia sering nyeri kaki kan jadi dapat obat yang buat hilangin rasa sakit," jelas Diana  di Gedung A RSCM, Jakarta Pusat.

Diana juga mengatakan, efek obat kanker yang keras juga sering membuat Jupe ngelantur, bahkan bisa bicara di luar kendali, namun menurut pihak rumah sakit hal tersebut masih dalam batas wajar.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Jadi ya biasa lah dia banyak tidur dan ngelantur, tapi insya Allah enggak apa-apa biasa lah, semua orang sakit kan suka kayak gitu juga, kadang-kadang suka nggak nyambung, sekarang sudah baik," katanya.

Selain itu, Diana menuturkan, hingga saat ini mantan istri Gaston Castano itu masih belum bisa dijenguk oleh para sahabat, karena kondisinya yang masih belum stabil.

"Masih belum bisa di jenguk, karena kondisinya masih belum stabil," ujar Diana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya