Ivan Gunawan Pamer Cincin Air Mancur

Ivan Gunawan
Sumber :
  • instagram Ivan Gunawan

VIVA.co.id – Tak hanya di dunia fesyen atau busana, Ivan Gunawan jadi juara untuk mendesainnya. Kali ini, pria yang akrab disapa Igun itu sukses merancang cincin yang mulai diminati banyak kalangan.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Konsep air mancur pun dipamerkan oleh pria bertubuh gemuk itu. Igun berkolaborasi dengan brand Passion Jewelry, menghadirkan koleksi cincin cukup unik dalam koleksi Fontanne Ring.

Igun pun memperlihatkan cincin karya terbarunya di Instagram.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

"Launching new collection of passion jewellery.. "Fontanne ring" ???????? ide cincin dr keindahan air mancur yg tersebar di eropa ... air mancur menari dari arah kiri & kanan sama hal nya dengan design cincin 4D indah harus segara kalian dapat kan #ivangunawan #indonesianbrand #indonesiadesigner," tulis Igun.

Igun pun membeberkan inspirasi yang didapatnya dalam merancang cincin tersebut.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

"Saya terinspirasi dari ikatan tali persaudaraan, keakraban, sahabat karena ini bentuknya seperti ikatan jalinan tangan. Alhamdullilah cincin ini sudah menjadi best seller di Passion Jewelry," ucap Igun kepada VIVA.co.id, Senin 29 Mei 2017.

Dari mana Igun mendapatkan ide merancang cincin berlian tersebut? Igun menyebut ide muncul saat melakukan plesiran ke Italia.

"Ide ini diambil sewaktu saya traveling ke Roma, Italia. Setiap bangunan di sana selalu ada fontana (air mancur). Menurut saya, keindahan air mancur di Eropa tidak bisa dibeli apapun," ucap Igun.

Sementara itu partner Igun, Chief Operations Officer Passion Jewelry, Airyn Tanu, mengatakan cincin yang dilengkapi emas enam gram dan berlian seberat 1,2 karat ini  memiliki 4D look dan berbentuk oval yang unik. Itu membuatnya terlihat besar di jari setiap perempuan.

"Pakai diamond dengan teknik microsetting untuk membuat look-nya mirip fontana. Pembuatannya memakan waktu sekitar satu bulan. Tantangannya bagaimana supaya cincin ini terlihat menarik di jari. Jadi, cincin ini cocok digunakan di jari dan tangan apapun," ujar Airyn Tanu.

Igun mengatakan cincin Fontanne Ring dijual dengan harga Rp22 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya