Busana Teknik Draperi Jadi Tren Ramadan Tahun Ini

Koleksi Ramadan Cotton Ink X Rama Dauhan
Sumber :
  • instagram.com/cottonink

VIVA.co.id – Label fesyen lokal, Cotton Ink mengeluarkan koleksi spesial untuk Ramadan. Kali ini, Cotton Ink menggandeng desainer muda Rama Dauhan yang terkenal dengan teknik draperi.

Ramadan, Dress Simpel dan Ringan Diprediksi Bakal Tren

Sedikitnya, ada 11 koleksi yang dihadirkan dengan gaya kasual elegan. Bertajuk Cotton Ink x Rama Dauhan, koleksi ini menghadirkan pakaian yang kental dengan karakter Cotton Ink, yaitu casual with a twist yang berpadu sempurna dengan signature design Rama Dauhan.

Tidak hanya untuk Ramadan, koleksi ini juga bisa dikenakan pada saat Hari Raya Idul Fitri. Itu, lantaran koleksinya didominasi oleh warna putih dan beige khas Lebaran.

Berburu Baju Lebaran Label Artis di Hijab Festive Week

"Khusus untuk koleksi Ramadan tahun ini, kami sangat antusias dapat berkolaborasi dengan Rama Dauhan. Sebab, Rama adalah seorang desainer dengan karakter yang kuat dan ciri khas yang dapat membedakan dirinya dengan desainer lainnya, yakni membawa teknik draperi ke dalam setiap pakaian yang dihasilkan," ujar Ria Sarwono, pendiri Cotton Ink kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan, koleksi yang dihadirkan untuk wanita berusia 17-35 tahun. Beberapa item fesyen yang ditampilkan dengan model digantung lepas ini, seperti atasan, kaftan dress, blus dan outer.

Stylish, 6 Inspirasi Fesyen untuk Buka Puasa Bersama

Siluet yang dipakai pada koleksi ini memiliki volume yang cukup besar dan tentunya memiki teknik draperi. Sementara itu, untuk bahan yang dipakai adalah katun poplin, light scuba, organdi, sifon sampai voile bertekstur.

Koleksi Cotton Ink x Rama Dauhan telah tersedia di Cotton Ink Plaza Senayan dan Kemang, serta website online. Harga yang dibanderol mulai Rp369 ribu hingga Rp639 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya