Alasan Kalina Akhirnya Mantap Dinikahi Hendra

Kalina Oktarani dan suami
Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Kalina Oktarani belum genap enam bulan mengenal pria yang kini menjadi suaminya, Muhammad Hendrayanto. Kalina memiliki alasan mengapa bisa semantap itu untuk mengarungi bahtera rumah tangga dengan pria yang belum lama dikenal.

Alasan Deddy Corbuzier Tak Mau Ketemu Pasca Vicky Nikahi Kalina

"Alhamdulillah, yang saya lihat, dia adalah orang yang sangat bekerja keras dan bertanggung jawab serta menerima saya. Dia menerima Azka, itu yang penting," kata Kalina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 29 Mei 2017.

Bagi mantan istri Deddy Corbuzier itu, lamanya waktu mengenal bukan jaminan sebuah hubungan akan awet. Ia mengambil contoh temannya yang empat tahun berpacaran dan bercerai tak lama setelah resmi menikah.

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

"Sahabat kami waktu itu siapa ya, ada lah. Pas nikah sehari, eh pokoknya habis pulang dari honeymoon langsung diceraikan karena sifat aslinya baru keluar di situ," ujar Kalina.

Untuk itu, ia dan Hendra, sapaan Muhammad Hendrayanto, tak pernah ada yang ditutupi semenjak pertama kali kenal. Kalina bersyukur, lewat perkenalan singkat, namun doanya saat umrah baru-baru ini seolah langsung dikabulkan.

Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Saya yang Salah

"Jadi ternyata dipertemukan dalam waktu cepat banget, Alhamdulilah diberikan kemudahan," ucapnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Heboh Foto Mesra Rachel Okin hingga Kondisi Terkini Aurel Hermansyah

Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah tengah berbahagia. Tepat pada hari Selasa, 22 Februari 2022, Aurel melahirkan bayi perempuan (Baby A) .

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022