Jessica Iskandar Ajak El Jajan Makanan Tradisional

Jessica Iskandar
Sumber :
  • dokumen istimewa

VIVA.co.id – Komedian cantik Jessica Iskandar, memang tidak menjalankan ibadah puasa. Namun, ibu satu anak itu selalu menghormati rekan-rekan sesama artisnya yang menjalankan puasa, dengan tidak makan dan minum di depan mereka.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

"Ya, menghormati semua teman-teman yang menjalankan ibadah puasa. Pas ketemu, terus tidak makan dan minum di depan orang," kata Jessica, saat berbincang dengan VIVA.co.id di Studio 2 ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 29 Mei 2017.

Diakui Jessica, bulan Ramadan sangatlah dirindukannya. Kebersamaan yang erat dan yang tak ketinggalan adalah kudapan khas berbuka puasa.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Kebersamaan saat berbuka itu aku rindu banget," katanya.

"Aku dari kecil tinggalnya di rumah mamaku, dan di setiap Ramadan di rumah itu pasti ada yang jual tajil. Itu sudah pasti, setiap hari aku makan tajil itu. Kalau mamaku ke rumahku, aku selalu minta tolong mamaku untuk bawain tajil itu ke rumah," sambungnya.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Di suasana puasa ini juga, wanita berusia 29 tahun itu secara perlahan mengenalkan makanan, serta hidangan khas puasa kepada anaknya, El Barrack.

"Aku juga mau kenalin El (anaknya) makanan-makanan tradisional, kebiasaan setiap buka puasa. Dan, aku kangen sama kebiasaan itu. Makan lontong pas berbuka dan minum timun suri," katanya.

Jessica pun berharap, di Ramadan tahun ini masyarakat kembali bersatu dan bersama-sama lagi pascasuhu politik yang memanas usai Pilkada kemarin. "Sebenarnya, aku enggak merasa bagian besar, hanya setitik-titiknya saja. Tapi ya, tetap kita sayangkan, harus kita bantu kembali lagi, saling menghormati, saling menyayangi, saling membantu," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya