Ikuti Jejak Artis Lain, Jessica Iskandar Berbisnis Oleh-oleh

Jessica Iskandar
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Banyaknya selebriti yang menekuni bisnis kuliner rupanya membuat Jessica Iskandar mengikuti jejak teman-teman seprofesinya. Secara terang-terangan, Jessica mengaku tengah sibuk berbisnis oleh-oleh roti tradisional khas Semarang.

Usai Kaus Kaki, Jedar Siap Jualan Produk Kecantikan

"Ya ngikutin jejak artis sih, hehehe," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 29 Mei 2017. Bukan tanpa alasan wanita berusia 29 tahun itu membuat bisnis kue tersebut.

"Pertama aku memang tahu ada satu toko roti yang enak banget di Semarang. Terus ketika aku minta temanku untuk ajak ke toko roti itu, karena toko roti itu enggak keekspose sama sekali, kerja sama. Rotinya enak banget. Ayo gimana kalau rotinya Jessica yang beli terus dijual lagi, terus ibunya bilang oke, jadilah kerja sama. Langsung dari Semarang," tutur Jedar, sapaan Jessica Iskandar.

Menguak Kerajaan Bisnis Jessica Iskandar

Roti Kasur Spesial adalah nama bisnis kue Jessica. Rencananya sebelum Hari Raya Idul Fitri toko kue tersebut akan dibuka. "Namanya Roti Kasur Spesial. Minggu-minggu depan, pokoknya aku ngejar sebelum Lebaran," katanya.

Roti yang Jessica jual berbeda dari roti kebanyakan. Ia pun yakin jika bisnis rotinya ini dapat diterima oleh masyarakat.  

"Enggak sih, kalau yang aku jual kan beda sama yang lain. Dan ini roti sobek yang enak banget. Cokelatnya juga yang jadul enak banget, ada yang keju juga. Dan mudah-mudahan ada selera pasar tersendiri," ujarnya.

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Seluruh persiapan peluncuran bisnis terbarunya sudah hampir rampung. "Ini lagi nunggu boksnya jadi. Soalnya belum jadi-jadi, hehehe," katanya.

Untuk dapat menikmati Roti Sobek Spesial milik Jessica, Anda cukup membeli seharga Rp80 ribu dengan dua varian rasa, cokelat dan keju. (one)

Jessica Iskandar dan Vishal Singh.

Dicibir Warganet, Jessica Iskandar Hapus Video

Video itu bersama Vishal Sigh.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2017