Film John Wick 3 Segera Diproduksi

John Wick Chapter 2
Sumber :
  • Summit Entertainment

VIVA.co.id – Penggemar film Hollywood, John Wick nampaknya bisa bernapas lega. Hal ini karena film terbaru dari pemeran utama Keanu Reeves ini sedang proses pra-produksi.

Lelah Perankan John Wick, Keanu Reeves Ternyata Minta ‘Dibunuh’ di Film John Wick: Chapter 4

Berbicara kepada Collider, sutradara Chad Stahelski membagikan beberapa rincian tentang sekuel 'John Wick: Chapter 2", ia mengatakan, bahwa sekuel ini skripnya sedang ditulis.

"Ya, kita sedang menulisnya sekarang," kata Stahelski. Ketika ditanya kapan John Wick 3 mulai syuting, "Saya akan berasumsi bahwa jika tidak pada akhir tahun ini, awal tahun depan," ujarnya menambahkan.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Masih belum diketahui apakah Stahelski akan kembali menjadi sutradara. Keanu Reeves, sementara ini, akan kembali berperan sebagai karakter utama dalam sekuelnya. "Saat ini saya bertindak sebagai sutradara untuk persiapannya," kata Stahelski. "Mudah-mudahan semuanya akan berjalan dengan baik."

Stahelski juga menjelaskan bahwa akan ada lebih banyak cerita latar belakang John Wick, tapi itu hanya muncul pada aksi bukan eksposisi. Pada sekuel terbaru ini, penonton akan mengetahui darimana John Wick berasal, dan bagaimana ia bisa mempunyai kemampuan militer.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Dilansir laman Aceshowbiz, film John Wick 2 yang tayang beberapa waktu lalu dibuat dengan biaya sebesar US$40 juta atau sekitar Rp533 miliar dan mendapatkan penghasilan sebesar Rp2,2 triliun. (mus)

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023