Empat Selebriti Cantik Ditantang untuk Berani Mimpi

Empat Selebriti Cantik Ditantang Untuk Berani Mimpi
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Eva Celia, Chelsea Islan, Monita Tahalea dan  model cantik Firrina ditantang untuk berani mewujudkan mimpi bersama anak-anak di Papua.

Gak Kalah Sama Anak, Ini Rahasia Sophia Latjuba Tetap Stylish Usia 51

Lewat sebuah yayasan kemanusiaan yang fokus pada anak, Wahana Visi Indonesia (WVI) mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk membuat perubahan bagi anak-anak di desa Sapalek, Papua lewat kampanye digital #beranimimpi.

"Kampanye #beranimimpi merupakan sebuah kampanye sosial yang menggabungkan konsep crowdfunding dengan konsep voluntourism (kombinasi antara volunteering dan tourism)," kata Priscilla Christin, Direktur Komunikasi Wahana Visi Indonesia, di Gedung 33, Jakarta Pusat, 30 Mei 2017.

Selamat! Eva Celia Dilamar Sang Kekasih

Menggandeng empat selebriti cantik dan satu orang blogger, baik partisipan ataupun para brand ambassador, akan ditantang untuk melakukan personal challenge jika berhasil mengumpulkan donasi sesuai yang ditargetkan masing-masing.

Seperti misalnya blogger Febrian yang mengatakan tidak akan makan nasi selama satu bulan jika donasi yang dikumpulkannya mencapai target, atau Firrina yang akan membuat 99 kue dalam bentuk berbeda. Juga ada Monita yang akan membuat buku cerita anak seperti cerpen, hingga Eva Celia yang ingin membuat mini album berbahasa Indonesia

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi

"Karena Bahasa Inggris sudah pernah kemarin. Karena itu kan challenge ya dan menurut saya ini buat saya sangat menantang. Selalu punya mimpi untuk bisa nulis lagu bahasa indonesia yang bagus, jadi ini bisa menjadi sesuatu yang memotivasikan saya untuk belajar," ujar Eva Celia.

Sedangkan Chelsea Islan memiliki mimpi yang ingin dicapainya, yaitu menurunkan berat badan. Menurutnya hal ini sejalan dengan kampanye #beranimimpi.

"Menurunkan berat badan 5 kilogram  jadi in-line dengan #beranimimpi, ini mimpi aku, saya ikutin #beranimimpi berati saya juga harus berani bermimpi," ujarnya.

Kampanye ini berlangsung selama satu bulan, sejak 7 Juli hingga 7 Agustus 2017 dan akan dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 18 Agustus 2017. Sehingga seluruh pemenang juga Eva Celia akan memperingati Kemerdekaan Indonesia bersama anak-anak di Papua. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya