Modis Saat Ramadan dengan Busana Muslim Padu Padan

Koleksi Ramadan Matahari Department Store
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Setiap wanita menginginkan penampilan yang menarik dalam setiap kesempatan, tak terkecuali saat Ramadan. Namun saat Bulan Suci, busana yang dipilih harus santun dan tertutup.

Cuma Modal Kerudung Hitam, Begini Cara Sivia Azizah Mix And Match Outfit Harian

Untuk memenuhi kebutuhan berbusana di bulan Ramadan dan Lebaran, Matahari Department Store mengeluarkan koleksi terbarunya. Beragam pilihan menarik hadir bagi mereka yang ingin bergaya santun namun tetap modis.

Bertajuk Untaian Kesucian, koleksi yang dihadirkan ada 30 dengan gaya modest wear. Seluruh koleksi tersebut memiliki gaya yang mudah dipadupadankan antara koleksi satu dangan lainnya.

Tampil Beda Saat Lebaran dengan Jelly Shoes, Intip Inspirasi Gayanya

"Dalam menyambut bulan suci Ramadan, kami ingin menghadirkan koleksi terbaru di ajang Ramadhan Fashion Delight. Koleksi kami ini terdiri dari busana modest wear yang dapat dipapudankan dengan berbagai koleksi yang dihadirkan," ujar Imelda Like Wahyu, Head of Marketing Communication and Fashion Director Matahari Department Store kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa koleksi ini juga cocok bagi mereka yang ingin menghadiri acara buka puasa bersama dan ingin terlihat tidak biasa saat Lebaran. Adapun beberapa item fesyen yang dihadirkan, seperti tunik, gamis, kulot, celana pleats, pallazo, long vest dan full skirt.

Inspirasi Padu-padan Modest untuk Perempuan Berhijab, Dijamin Bikin Percaya Diri

Beberapa koleksi tersebut juga dipermanis dengan aplikasi bordir sehingga memberi kesan mewah dan elegan. Sentuhan warna pastel mewarnai seluruh koleksi yang dihadirkan, seperti dusty pink, cream, biru muda, putih, ivory, peach dan khaki.

Koleksi Ramadan Matahari Department Store

Sementara material yang dipilih pada koleksi tersebut, yakni sifon, katun, satin. Untuk harga, koleksi ini dibanderol mulai Rp249 ribu hingga Rp599 ribu dan sudah tersedia di seluruh gerai Matahari Department Store.

"Seluruh koleksi ini sangat terjangkau berkisar Rp249 ribu hingga Rp599 ribu untuk yang festive embroidery," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya