Cerita Tegang Joanna Alexandra soal Persalinan Keempatnya

Joanna Alexandra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Joanna Alexandra baru saja melahirkan bayi keempatnya beberapa hari lalu. Kepada awak media, ia bersama suaminya, Raditya Oloan menceritakan saat-saat menegangkan kelahiran putri keempat mereka.

Deretan Artis Tobat dari Pecandu, Kesedihan Istri Bang Sapri

Kelahiran putri keempat mereka, yang akhirnya diberi nama Ziona Eden Alexandra Panggabean, sempat membuat khawatir, lantaran cenderung prematur. Setelah lahir, bayinya harus menjalani perawatan khusus.

"Baby Zio lahir di tujuh setengah bulan. Awalnya sempat lemes sih, karena pas lahir dia enggak langsung nangis dan langsung dibawa ke ruang perawatan khusus," ujar Raditya di Rumah Sakit  di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 30 Mei 2017.

Kenang Sosok Raditya Oloan, Ello: Dia Mengubah Hidup Banyak Orang

Karena masih agak prematur dan fungsi pernapasan belum optimal, Joanna mengaku sempat khawatir saat mengetahui bayinya harus dirawat lebih lanjut.

"Fungsi paru-parunya waktu itu belum sempurna, posisi ankle kaki juga belum lurus, jadi harus ada treatment lebih lanjut. Untuk kakinya, nanti ada perawatan dan sepatu khususnya untuk memulihkan posisi kakinya," katanya.

Kondisi Joanna Alexandra Usai Ditinggal Raditya Oloan

Saat kelahiran, ia mengaku tak menduga bahwa bayinya akan lahir lebih cepat. Sebab, saat menjelang melahirkan, dia sedang melakukan pemeriksaan rutin.

"Waktu itu lagi check-up, ternyata pas diperiksa kok sudah ada kontraksi, dokter langsung menyarankan untuk tindakan lanjut dan akhirnya melahirkan," ujarnya. (asp)

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan.

Isak Tangis Joanna Alexandra Iringi Pemakaman Raditya Oloan

Joanna Alexandra tak berhenti menangis saat prosesi penutupan peti sang suami, Raditya Oloan dilaksanakan pada Minggu, 9 Mei 2021.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2021