Capai 27 Juta Pengikut di Twitter, Ini Kata Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan
Sumber :
  • topnews.in

VIVA.co.id – Aktor veteran India, Amitabh Bachchan, menyampaikan ucapan terima kasih melalui akun twitter kepada pengikutnya yang telah mencapai angka 27 juta. 

Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan

Dilansir dari laman indianexpress, Selasa 30 Mei 2017, dia mengatakan merasa diberkati dan terhormat karena mendapatkan begitu banyak cinta. 

Pengikutnya di twitter mengalahkan Shah Rukh Khan yang juga cukup aktif berkicau. Shah Rukh Khan memiliki 23 juta pengikut, sementara bintang Dangal Aamir Khan memiliki 20,9 juta pengikut. 

Sedih Lihat Mobil Mewah Eks Aktor Legendaris Ini

Bintang Bollywood yang juga bermain di Hollywood, Priyanka Chopra, memiliki 17,4 juta pengikut. Sementara Perdana Menteri India, Narendra Modi memiliki sekitar 30,2 juta pengikut di forum media sosial.

"Ini adalah 27 juta pengikut di Twitter! 27 Juta! Saya memang dihormati dan diberkati," Amitabh Bachchan men-tweet pada Sabtu malam lalu.

Deretan Artis Asia Terinfeksi COVID-19, Pearwah Nichapat Jadi Sorotan

Umur tidak pernah menjadi penghalang bagi Bachchan yang telah menghiasi dunia dengan film-filmnya seperti Sholay, Deewar, Zanjeer, Black, Piku, dan masih banyak lagi. 

Amitabh cukup aktif di platform media sosial dan menggunakannya untuk berbagi informasi tentang kehidupan pribadinya dan profesional dengan penggemar dan simpatisannya.

Legenda Bollywood itu baru-baru ini juga merilis film terbarunya, Sarkar 3 yang telah disutradarai oleh Ram Gopal Varma. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya