Omzet Penjualan Hijab di Thamrin City Naik 40 Persen

Hijab di Danyta Modest Fashion
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Datangnya bulan suci Ramadan tampaknya membawa berkah tersendiri bagi beberapa pedagang hijab. Ini pula yang dialami pedagang hijab di pusat perbelanjaan Thamrin City, Jakarta.

Ivan Gunawan Akhirnya Jual Busana Muslim di Mal Jakarta

Andre, seorang penjaga toko Danyta Modest Fashion mengaku omzet yang didapat memasuki bulan Ramadan hingga saat ini cukup memuaskan. Dia mengungkapkan omzet penjualan hijab segiempat meningkat 30-40 persen selama awal Ramadan.

Menurutnya, omzet masih akan bertambah pada pertengahan Ramadan atau menjelang hari Raya Idul Fitri mendatang. "Pada awal Ramadan ini omzet lumayan nambah. Ya, paling 30-40 persen tapi bisa nambah lagi kalau sudah dua minggu puasa atau mau Lebaran," ujar dia kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 30 Mei 2017.

Menata Hati Sambut Bulan Suci

Dia menuturkan bahwa saat Ramadan ini, kebanyakan konsumen hanya membeli satuan atau eceran. Meski begitu, dia masih tetap melayani karena biasanya mereka membeli lebih dari satu item untuk dijual kembali atau reseller.

Para pembeli hijabnya pun berasal dari berbagai daerah, seperti Bandung, Medan, Batam dan Kalimantan. Selain dalam negeri, produknya juga dibeli konsumen dari negara tetangga.

Laudya Cinthya Bella Pamer Hijab di Malaysia Fashion Week

"Terus di luar Indonesia juga sering dibeli sama orang Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam," ucap dia.

Qhouirunnisa Endang Wahyudi.

Perkenalkan Nisa, Perempuan Hijab Jago Juggling Bola

Ia mendobrak monopoli pria di dunia sepakbola.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2018