Eva Celia Tertantang Bikin Lagu Berbahasa Indonesia

Eva Celia.
Sumber :
  • instagram.com/evacelia

VIVA.co.id – Mungkin bagi kebanyakan orang, bisa berbahasa Inggris merupakan sebuah kebanggaan. Ini berbanding terbalik dengan Eva Celia Latjuba. Putri dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, yang sempat mengenyam pendidikan di negeri Paman Sam ini, mengaku bisa membuat lagu berbahasa Indonesia merupakan tantangan tersendiri baginya.

Selamat! Eva Celia Dilamar Sang Kekasih

"Karena Bahasa Inggris sudah pernah kemarin. Karena itu kan challenge ya dan menurut saya ini buat saya sangat menantang," kata Eva menjelaskan personal challenge yang akan dilakukan jika target donasi yang ditetapkannya tercapai, dalam acara peluncuran kampanye #beranimimpi, di Jakarta Pusat, 30  Mei 2017.

Gadis kelahiran 1992 ini juga menjelaskan membuat mini album berbahasa Indonesia adalah challenge yang dipilih untuk mendukung program kampanye yang ditujukan untuk pendidikan anak-anak Papua tersebut.

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi

"Selalu punya mimpi untuk bisa nulis lagu bahasa Indonesia yang bagus, jadi ini bisa menjadi sesuatu yang memotivasi saya untuk belajar," tutur Eva. 

Personal challenge ini terkait dengan program penggalangan dana untuk anak-anak di desa Sapalek, Papua, yang dilaksanakan melalui kompetisi galang dana online melalui portal beranimimpi.id.

Penuh Pesona, 10 Anak Artis Ini Bikin Cowok Pengin Buru-buru Halalin

"Waktu diajak kerja sama saya dikasih tunjuk video dan saya sangat tersentuh dengan kondisi bagaimana anak-anak harus ke sekolah tapi sepertinya sulit dan jauh sekali, harus jalan kaki dan merasa tidak nyaman. Saya harus ikutan (kampanye)," kata Eva. 

Selain Eva Celia, tiga artis cantik lainnya yang menjadi ambassador untuk kampanye #beranimimpi adalah artis Chelsea Islan, Monita Tahalea, model cantik Firrina dan travel blogger Febrian. Tak hanya mereka, kita juga bisa ikut serta meningkatkan pendidikan anak-anak di Papua dan melaksanakan personal challenge jika targetnya tercapai. 

Sophia Latjuba

Gak Kalah Sama Anak, Ini Rahasia Sophia Latjuba Tetap Stylish Usia 51

Di usianya yang sudah menginjak 51 tahun, Sophia Latjuba masih terlihat cantik, awet muda dan fashionable. Bahkan dia selalu tampil stylish, tak kalah dengan anak

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022