Kostum Wonder Woman Dianggap Terlalu Seksi

Wonder Woman
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Sejak mengumumkan bakal proyeknya, Wonder Woman sudah mengundang banyak rasa penasaran para penggemar film dari seluruh dunia. Perbincangan pun santer bukan hanya dari soal pemilihan pemain saja, tapi juga urusan ketiak dan kali ini soal kostumnya.

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Sebagian orang ramai membicarakan soal kostum Wonder Woman ini. Mereka menilai, kostum sang jagoan terlalu pendek seolah menjual keseksian wanita.

Patty Jenkins pun angkat bicara. Sutradara Wonder Woman itu menanggapi kritis kostum yang dikenakan Gal Gadot di filmnya.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

"Aku rasa itu seksis (diskrimasi seksual). Aku harus bertanya pada diriku sendiri apa yang harus aku aplikasikan pada jagoan super yang lain. Ini adalah fantasi dan bukan untuk semua orang kecuali mereka yang punya fantasi," kata Patty dilansir Cinema Blend.

Ia melanjutkan, untuk menuangkan fantasinya tentang Wonder Woman ke dalam film, ia menempatkan diri sebagai seorang anak perempuan. Ia membayangkan betapa bahagianya jika punya kekuatan super.

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

"Aku, sebagai anak perempuan, seperti menaruh banyak sekali ide gembira tentang (seandainya) aku punya kekuatan dan bisa menghentikan orang-orang yang mengganggu di taman bermain," terangnya.

Patty pun menambahkan bahwa ia memikirkan Lynda Carter, pemeran Wonder Woman legendaris di era lampau, saat menggarap film ini.

Menurutnya, Wonder Woman tradisional adalah karakter yang bisa mengenakan kostum pendek dan imut-imut sehingga bisa beraksi melawan kejahatan ketika memakainya.

Sejauh ini, kritik terhadap film Wonder Woman berisi ulasan yang positif. Wonder Woman bahkan disebut bakal jadi film DC yang paling sukses secara ulasan maupun komersial. Film ini tayang di Indonesia mulai hari ini, 31 Mei 2017, lebih awal dari negara asalnya yang baru akan merilis 2 Juni mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya