Pangeran William Buka-bukaan soal Kematian Putri Diana

Pangeran William dan Pangeran Harry mengenang Putri Diana
Sumber :
  • REUTERS/Justin Tallis/Pool

VIVA.co.id – Pangeran William akhirnya bisa lebih terbuka soal kepergian Putri Diana setelah 20 tahun lamanya. Kematian Diana pada tahun 1997 lalu menjadi trauma besar bagi sang Pangeran.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Lewat sebuah wawancara dengan GQ, dikutip dari Digital Spy, Pangeran William mengatakan, ia membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa berbicara tentang mendiang ibunya.

"Aku sekarang ada di tempat yang lebih baik daripada bertahun-tahun sebelumnya. Aku bisa berbicara tentangnya (Putri Diana) lebih terbuka, lebih jujur, dan aku bisa mengingatnya lebih baik," kata William.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Namun tetap saja, ayah dua anak ini masih merasa sangat sulit untuk bisa melakukannya. Apalagi, karena sang ibu adalah seorang putri yang terkenal seluruh dunia.

"Aku masih kesulitan sekarang, karena saat itu aku masih sangat muda. Selain itu, dukaku tak seperti kebanyakan orang lain, karena semua mengenalnya, semua tahu tentang kisahnya," lanjut kakak Pangeran Harry ini.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Hal yang paling menyesakkan bagi William dari kematian sang ibu adalah ia tak bisa memperkenalkan keluarga kecilnya. Suami Kate Middleton ini sangat merindukan Putri Diana setiap harinya.

"Aku sangat ingin mendapat nasihat darinya. Aku ingin beliau bertemu dengan Catherine dan melihat anak-anakku tumbuh. Aku selalu sedih jika tersadar bahwa itu semua tak mungkin terjadi, mereka (istri dan anak-anakku) juga tak akan pernah menemuinya," tutur Pangeran William lirih.

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit me

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit mereka yaitu surga berupa kepulauan subtropis yang mereka miliki.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024