Kesan Gurmeet Choudhary Pertama Kali ke Indonesia

Gurmeet Choudhary
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktor India, Gurmeet Choudhary akhirnya berkesempatan menyambangi Indonesia. Pemeran Man di serial Geet itu langsung menghibur penggemarnya, lewat siaran langsung Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers.

Serial Balika Vadhu, Kisah Tentang Melawan Tradisi Perjodohan

Gurmeet akan berada di Indonesia selama tujuh hari. Pertama kali ke Indonesia, apa kesannya Gurmeet?

"Orang-orangnya sangat ramah, sangat manis," katanya, saat ditemui VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV, Jakarta Selatan, Selasa malam, 30 Mei 2017.

ANTV Hadirkan Kisah Ksatria Pemberani dalam Chandragupta Maurya

Bagi pria berusia 33 tahun kelahiran Bhagalpur itu, berada di Jakarta sangat menyenangkan. Namun, sayang dia belum bisa mengelilingi Jakarta.

"Jakarta sangat bagus dan indah, sangat luas. Pertama kali datang, saya langsung syuting, jadi tidak bisa berkeliling. Tapi saya yakin, Jakarta adalah kota yang indah," ungkap bintang film Bollywood Mr. X itu.

Saloni Pahit Hitam Cinta, Serial India ANTV Terbaru Tayang Hari Ini

Gurmeet juga senang, ketika mengetahui dia memiliki banyak penggemar di Indonesia. Dia takjub dengan penggemarnya yang sangat ekspresif.

"Buat saya penggemar adalah keluarga," tutur dia.

Tak sedikit penggemar yang memeluk, bahkan mencium dia. Tak dipungkiri, banyak yang menilai Gurmeet sebagai pria tampan, apalagi berbadan atletis. Selain karena dinilai ramah dan baik hati, Gurmeet murah senyum.

Apakah karena itu dia banyak dicintai penggemarnya?

"Tidak hanya karena memiliki badan yang bagus dan atletis, tetapi karena menjadi manusia yang baik, manusia seutuhnya," tuturnya.

Maka dari itu, dengan mudah orang menganggapnya sebagai sosok yang baik dan banyak dicintai, menurut pria berusia 33 tahun itu.

"Dengan begitu, penggemar akan melihat dari ekspresi wajah dengan cara kita bersikap dan akan mereflleksikan ekspresi itu. Itulah mengapa penggemar bisa mencintai saya," ungkap aktor kelahiran 22 Februari 1984 tersebut.

Sedikit banyak, tentu ada perbedaan selama berkarir di India dan beberapa hari di Indonesia. Gurmeet melihat konsep Pesbukers ANTV sangat berbeda.

"ANTV fokus memberikan hiburan saat sahur dan malam saat berbuka. Ini sangat menarik dan baik untuk penonton," ujar Gurmeet. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya