Rahasia Tubuh Atletis Gurmeet Choudhary

Gurmeet Choudhary
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tampan, baik hati, murah senyum dan bertubuh atletis, itulah sejumlah kata yang bisa menggambarkan sosok aktor Bollywood Gurmeet Choudhary. Bintang serial Geet dan Punar Vivah itu tengah berada di Indonesia untuk menghiasi layar kaca Pesbukers Ramadan.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Gurmeet memang rajin berolahraga, meski sibuk syuting untuk sahur dan berbuka. Dia selalu menyempatkan untuk latihan fisik di sela-sela kesibukannya.

“Latihan fisik itu sangat dibutuhkan dan sangat penting karena itu untuk kesehatan kita," kata dia saat ditemui VIVA.co.id Selasa malam, 30 Mei 2017, di studio ANTV, Jakarta Selatan.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Tetap sehat, itu kunci utama bintang Bollywood berusia 33 tahun ini. Dia selalu menjaga bentuk tubuhnya agar terlihat sempurna. Tak hanya sekadar latihan fisik, Gurmeet sangat menjaga pola makan.

"Saya selalu bawa salad dan ayam agar bisa selalu berenergi," kata dia lagi. Gurmeet bersama para pembawa acara Pesbukers lainnya sukses memeriahkan siaran langsung ini selama Ramadan berlangsung. Gurmeet senang dengan seluruh host Pesbukers.

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami

"Pesbukers is famous. Saya memang tidak ada basic komedi karena belum ada kesempatan. Tapi ketika saya mendapatkannya, saya senang dan sangat menikmati. Apalagi ada rumah miring, itu sangat berbeda dan mengasyikkan," ujarnya. (ren)

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024