4 Artis Bollywood Ini Tetap Seksi Setelah Punya Anak

Kajol.
Sumber :
  • http://serbaserbiberitamenarik.blogspot.com/

VIVA.co.id – Saat ini banyak wanita memilih tetap terlihat cantik, langsing, dan tidak mau direpotkan oleh seorang anak. Namun lain halnya dengan beberapa aktris Bollywood ini.

Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan

Para aktris Bollywood ini sama sekali tidak takut dengan kehadiran anak yang nantinya akan merepotkan dan mengganggu aktivitas mereka. Setelah melahirkan, mereka justru semakin terlihat cantik dan seksi bahkan membuat kariernya semakin melejit lho. Lalu, siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.

Aishwarya Rai Bachchan

Bintangi 14 Film dan 50 Iklan, Sana Khan Pilih Pensiun Demi Islam

Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan

Aishwarya Rai menikah dengan Abhishek Bachchan pada 2007. Anak pertama mereka lahir tahun 2011 yang bernama Aaradhya Bachchan. Setelah melahirkan putri cantiknya, Aishwarya Rai cuti dari dunia hiburan selama beberapa tahun untuk mengurus anak dan mengembalikan tubuh mungilnya seperti dulu. Pada 2015 Aishwarya Rai kembali muncul dalam film bergenre drama thriller yang berjudul “Jazbaa”.

Hijrah, Aktris Bollywood Sana Khan Mundur dari Dunia Hiburan

Tahun 2016 lalu Aishwarya Rai kembali berakting bersama Randeep Hooda dalam film biografi berjudul Sarbjit. Film ini pertama tayang di 69th Cannes Film Festival, sayangnya Aishwarya Rai di film ini mendapat kritik negatif dari para pengamat film. 

Namun kritikan itu menjadikan motivasi untuk Aishwarya, di mana di tahun yang sama hot mommy satu ini melanjutkan aktingnya dalam sebuah film drama berjudul Ae Dil Hai Mushkil. Di film ini Aishwarya menuai banyak pujian dan di 2017 dia akan berakting kembali di film yang berjudul Badshaho.

Kajol Devgan

Aktris Bollywood yang memiliki karier sangat cemerlang di dunia hiburan ini awalnya dikenal melalui film legendaris yang berjudul Kuch Kuch Hota Hai. Kajol mendapat julukan hot mommy karena meskipun sudah mempunyai dua orang anak tetap terlihat cantik dan awet muda. 

Mommy cantik ini  melahirkan anak pertamanya yang bernama Nysa Devgan pada 2003, sedangkan sang adik Yug Devgan lahir pada 2010 silam. Kajol mengaku bahwa kehadiran dua orang anak dalam hidupnya adalah anugerah terbaik yang diberikan Tuhan.  

Meskipun sudah menginjak kepala empat dan memiliki dua anak Kajol tetap terlihat modis, seksi dan awet muda. Kajol juga tetap melanjutkan kariernya dan aktif dalam kegiatan sosial Shiksha yang bergerak di bidang pendidikan untuk anak-anak.

Kareena Kapoor

Kareena Kapoor

Hot mommy yang baru saja melahirkan ini memang sangat luar biasa. Belum sebulan setelah masa melahirkan Kareena Kapoor sudah asyik menikmati kegiatan sosial. Usai melahirkan Kareena tidak ingin diam saja di rumah, ia memilih bermain dalam film bergenre romantis bersama para artis lainnya yang berjudul Veere Di Wedding. Ibu satu anak ini tetap terlihat sangat cantik meski belum lama melahirkan anaknya.

Karisma Kapoor

Kakak dari Kareena Kapoor ini termasuk daftar hot mommy selanjutnya. Meskipun sudah berkepala empat namun penampilannya masih modis, cantik dan selalu terlihat awet muda.

Usai bercerai dengan suaminya, Karisma menulis pengalaman selama masa kehamilannya dan merawat anaknya melalui sebuah buku berjudul My Yummy Mummy Guide. Karisma berhasil mendobrak pandangan tentang seseorang yang telah menjadi ibu maka kariernya akan hancur di Bollywood. Hal itu dibuktikan setelah melahirkan Karisma malah banjir iklan dan beberapa brand ternama di India. (one)

Baca tautan ini: 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya