Kedekatan Salman Khan dan Dua Saudaranya

Salman Khan
Sumber :
  • Freewallpaper

VIVA.co.id – Kedekatan Salman Khan dengan saudara laki-lakinya, yang sesama aktor, Arbaaz dan Sohail terekspose di episode ke-100 musim kelima Koffee With Karan. Ketiganya hadir pada saat itu. 

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Informasi yang dilansir indianexpress, Rabu 31 Mei 2017, kedekatan ketiganya sudah tak diragukan lagi dengan seringnya mereka terlihat bersama di sejumlah acara. Sementara, persaudaraan antara Salman dan Sohail telah dimanfaatkan oleh direktur film Tubelight, Kabir Khan. 

Kedua bersaudara itu berbagi ruang layar setelah tujuh tahun lalu, dalam film Veer. Selain itu, Salman dan Sohail telah membintangi film seperti Heroes, Hello and God Tussi Great Ho. 

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Film Tubelight arahan Kabir Khan, yang diadaptasi dari film Amerika, Little Boy, menyuruh Salman memainkan peran utama sementara Sohail berperan sebagai tentara yang terjebak dalam perang tersebut. Film ini dibuat berlatar 1960-an di seputar perang Indo-Sino. 

Trailer film ini dirilis beberapa hari yang lalu dan telah memikat hati kerana ikatan indah dari kedua bersaudara tersebut di layar. Mereka tampak siap mengajak penonton menikmati film secara emosional. 

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Salman pun membuat nuansa nostalgia dengan berbagi foto masa lalu mereka di Twitter.

Beberapa hari yang lalu, Salman juga berbagi video di mana netizen melihat dia dan Sohail bermain dengan keponakan mereka Ahil, anak dari saudara perempuan mereka Arpita Khan Sharma dan Ayush Sharma. 

Dalam cuplikan yang menyenangkan, terlihat aktor tersebut menantang si kecil dengan menyanyikan judul lagu dari film blockbuster terakhirnya Sultan. Ahil, yang berada di tangan Sohail, mendaratkan beberapa pukulan pada Salman membuat kedua pria itu senang bahwa keponakan mereka adalah bayi terkuat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya