Arti Penggemar Bagi Bintang Gopi Ini

Devoleena Bhattacharjee
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id –  Para selebriti lokal dan dunia tak lepas ketenarannya dari peran sang penggemar yang selalu setia. Hal ini dirasakan oleh bintang serial Gopi, Devoleena Bhattacharjee. Dena, begitu sapaannya, merasa bahwa penggemar sangat berharga dalam kariernya.

Bintangi 14 Film dan 50 Iklan, Sana Khan Pilih Pensiun Demi Islam

"Oh Tuhan, mereka (penggemar) sangat berharga untukku. Saya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menghibur kalian semua," tuturnya saat ditemui VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV, Jakarta Selatan.

Dena berkisah, memiliki seorang penggemar yang berasal dari Indonesia. Sang penggemar ini sudah menjadi bagian hidup wanita berusia 26 tahun itu.

Hijrah, Aktris Bollywood Sana Khan Mundur dari Dunia Hiburan

"Bukan hanya sebagai fans, tapi dia seperti saudaraku. Dan waktu dia mengetahui aku saat aku jadi Satya dan itu sudah lima tahun yang lalu, dia dari Indonesia," katanya.

Dena semakin kebanjiran dukungan dan semangat dari para penggemarnya. Begitu banyak cinta yang membuat namanya menjulang tinggi di negara asalnya.

Terungkap Pesan Terakhir Irrfan Khan Sebelum Meninggal

"Saya sangat senang dan bersyukur menjadi bagian dari negara yang cantik ini (Indonesia) dan juga orang-orang yang peduli. Terima kasih untuk cinta dan dukungannya," tuturnya lagi dengan wajah bahagia.

Wanita berambut panjang itu tak henti-hentinya mengapresiasi fansnya. Untuk itu, dia berharap para penggemar tak meninggalkannya. "Jika saya ada di Indonesia sekarang itu karena penggemar saya,"  ujar Dena yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia.
 

Bangganya Shah Rukh Khan saat sang Istri, Gauri Khan Raih Kemenangan

Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan

Gauri Khan telah bertemu Shah Rukh Khan ketika dia bukan siapa-siapa. Dia berjuang untuk membuat pijakan di industri Bollywood.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2021