Aura Kasih 'Terbebani' Dekat Bunga Citra Lestari

Aura Kasih di film Surat Kecil Untuk Tuhan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Aura Kasih sempat merasa ragu untuk bermain di film Surat Kecil untuk Tuhan, sebab ia akan beradu akting dengan Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim. Aura khawatir tentang kemampuan aktingnya, sehingga merasa tak percaya diri bersanding dengan para nama besar di dunia film Indonesia.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

"Kayak gue tanya ke diri sendiri, bisa enggak sih meranin ini," ucap Aura saat ditemui di Plaza Sentral Jakarta pada Rabu, 31 Mei 2017.

Karena telah dipercaya untuk bermain di dalamnya, ia berusaha untuk banyak belajar dari sutradara dan para seniornya di industri layar lebar ini.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

"Kami ada workshop. Aku banyak nanya ke sutradara, dan aku ada beberapa dialog sama Unge (Bunga Citra Lestari), jadi aku paling lebih sharing aja sih. Nanya-nanya sih," ujarnya.

Aura kasih mengaku deg-degan dan agak terbebani secara pribadi.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

"Kayak, 'aduh gue bisa enggak sih'," ungkapnya.

Baginya, berakting untuk sinetron dan film itu berbeda. Ia mengatakan, berakting di film memiliki tuntutan lebih besar ketimbang sinetron.

Aura Kasih, dalam film ini, akan memainkan karakter Ningsih, teman satu asrama anak jalanan dengan Angel saat masih kecil. Setelah dewasa mereka berpisah karena menemukan kehidupan yang berbeda. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya