Trailer Resmi Surat Kecil untuk Tuhan Siap Bikin Nangis

Surat Kecil Untuk Tuhan
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan

VIVA.co.id – Trailer film Surat Kecil untuk Tuhan telah dirilis. Film yang diangkat dari novel dengan judul sama tersebut resmi dirilis pada Rabu 31 Mei 2017.

Jadi 'Dokter Jantung', Joe Taslim Gali Sisi Sensitif

Jika menyaksikan trailernya, mungkin akan sulit membendung tangis. Karena, lewat trailer singkat tersebut, masyarakat seolah sanggup diajak untuk merasakan penderitaan mereka yang hidup di jalanan.

Sekaligus, mensyukuri apa yang sudah mereka miliki. Kehadiran film yang baru mulai tayang di bioskop tanggal 25 Juni ini memberi kehangatan sendiri di tengah keluarga.

Duh, Syahrini Bajak Film 'Surat Kecil untuk Tuhan'?

"Yang mau saya komunikasikan (lewat trailer), film ini film yang bermain rasa, sentuhan-sentuhan yang dalam. Lewat trailer ini saya ingin sampaikan di hari yang Fitri, hari Lebaran, Angel dan Anton ini enggak seberuntung kita yang hidup dengan orangtua, mungkin yang nonton nanti bersyukur kita masih punya keluarga," kata Fajar Bustomi, sutradara film SKUT, di jumpa pers peluncuran trailer film SKUT, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Film yang dibintangi Bunga Citra Lestari sebagai Angel, Joe Taslim sebagai Martin, Lukman Sardi sebagai Om Rudi, Aura Kasih sebagai Ningsih, juga sederet artis papan atas lainnya seperti Maudy Koesnaedi, Ben Joshua, Susan Bachtiar. Dan, tak ketinggalan para bintang cilik yang memerankan sosok Anton dan Angel kecil, seperti Bima Azriel yang berperan sebagai Anton, juga si cantik Izzati Khanza sebagai Angel.

Ben Joshua Sibuk 'Ngojek' Online

"Menurut gue sih challenging. Pertama memang ini jauh dari karakter gue. Terus sesuatu hal yang sangat bertentangan dengan perasaan gue, maksudnya kalau secara gue manusia normal sebagai Lukman Sardi, kayaknya nih ga mungkin banget gue ngelakuin ini,"kata Lukman menceritakan karakternya.

Sementara itu, Bunga sendiri yang memerankan sosok Angel, dalam trailer tersebut terlihat banyak adegan yang menguras air mata, tentang perannya tersebut Bunga mengatakan aksen bahasa Inggris Australia menjadi tantangan sendiri baginya.

"Tantangannya adalah satu karajter Angrl sendiri diadopsi di Australia, dan ada dialog berbahasa Inggris. Tentunya, Inggrisnya bukan Amerika-Inggris, tetapi biasa aku praktikkan di kehidupan sehari-hari, yaitu British ada aksen Australia," kata Bunga saat menghadiri peluncuran trailer SKUT di Videotron Plasa Sentral.

Film SKUT sendiri mengangkat kisah kehidupan yatim piatu yang terjebak dalam suatu sindikat, sehingga mereka tak mengenal indahnya masa kanak-kanak. Puluhan tahun terpisah, Angel berniat mencari kakaknya Anton. Banyak cerita mengharukan dalam film ini yang pasti menguras air mata penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya