Sensasi Pijatan Tangan

VIVAnews - Siapa bilang memijat itu sulit, dan hanya terapis pijat atau orang-orang tertentu yang bisa melakukannya. Anda pun bisa melakukannya, dan memanjakan pasangan atau anak-anak dengan pijatan tangan.

Tangan adalah organ tubuh manusia yang paling sering digunakan. Terdiri dari 19 tulang, 14 sendi, otot, dan ligamen, tangan bisa memberikan pijatan yang menimbulkan rasa nyaman, menghilangkan kelelahan dan membuat Anda lebih rileks. Untuk itu, cobalah untuk belajar memijat, karena caranya sangat mudah.

- Untuk pertama kali cobalah memijat telapak tangan seseorang, entah itu tangan pasangan atau anak Anda. Memijat telapak tangan lebih mudah karena sendi dan ototnya tidak terlalu keras. 

- Agar pijatan tidak menimbulkan gesekan yang menimbulkan rasa sakit gunakanlah sedikit minyak. Anda bisa menggunakan minyak pijat atau baby oil. Tuangkan sedikit di tangan, kemudian ratakan di seluruh telapak tangan yang akan Anda pijat.

- Gosokkan bagian atas tangan seseorang yang Anda pijat menggunakan empat jari, telunjuk, jari tengah, jari manis,dan kelingking dengan gerakan memutar. 

- Setelah itu, dengan menggunakan jempol, berikan sedikit tekanan pada masing-masing jari. Tekanlah dari bagian bawah jari ke atas.

- Setelah semua jari Anda pijat, kemudian pijat bagian telapak tangan. Letakan jempol Anda di bagian dalam telapak tangan dan empat jarinya lainnya diluar. Berikan sedikit tekanan menggunakan jempol Anda untuk melancarkan peredaran darah di bagian tangan. Anda bisa memutar jempol atau dengan gerakan dari atas ke bawah.

- Lalu dengan kedua tangan Anda, apitlah tangan yang dipijat dan berikan sedikit getaran. Dengan begitu, tangan seseorang yang Anda pijat akan merasa rileks. Lakukanlah pada kedua tangan.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024