Sebelum Meninggal, Yana Zein Pakai Barang Serba Kuning

Yana Zein
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Artis Yana Zein meninggal dunia, Kamis dini hari, 1 Juni 2017. Mengenai kabar duka Yana Zein, banyak yang tak percaya. Namun, asistennya, Nita sempat merasakan ada firasat yang tak biasa, selama dia menemani Yana Zein berobat ke China.

Fakta di Balik Kanker Pembunuh Jupe dan Yana Zein

Nita bercerita, sebelum pulang ke Indonesia, Yana Zein sempat meminta Nita untuk berbelanja. Namun, menurut Nita barang-barang yang diminta Yana untuk dibeli terdengar tak biasa. Yana Zein, minta dibelikan berbagai barang berwarna serba kuning.

"Dia minta belanja serba kuning, kaos kaki kuning, baju kuning buat dipakai ketemu wartawan," ujar Nita saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis 1 Juni 2017.

Cerita Lain Pemakaman Yana Zein

Nita pun sempat melarang Yana Zein bertemu wartawan ketika tiba di Indonesia pekan lalu. Namun Yana ngotot tetap ingin menceritakan perkembangan pengobatan yang dia jalankan selama kurang lebih empat bulan di China pada awak media.

"Awalnya sudah nggak boleh, tapi tetap keukeuh, dia pengen ketemu wartawan pake baju kuning kuning."

Cerita Ayah Saat Memandikan Jenazah Yana Zein

Tak hanya itu, firasat yang Nita rasakan. Sebelum pulang ke Indonesia, Yana Zein sempat pula mengeluh capek mengonsumsi obat. Nita yang dipanggil suster oleh Yana Zein menceritakan hal itu pada VIVA.co.id.

"Sebelum pulang dia bilang, 'Suster saya capek minum obat, saya capek diganti perban, capek semuanya’. Saya bilang, ‘Mbak Yana kena kanker bukan beban tapi disayang sama Allah. Dosa-dosanya dibuang sama Allah’. Dia langsung pegang tangan saya." tutur Nita.

Nita pun mengaku, saat Yana Zein menghembuskan napas terakhirnya, dia sedang tak bersama Yana. Saat itu, sejak kembali ke Indonesia bersama Yana, keesokan harinya, dia langsung pulang ke rumah di Lampung.

"Saya kan datang di Indonesia hari Minggu. Senin saya pulang ke Lampung jam tiga sore."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya