Duka Sahabat Artis atas Kepergian Yana Zein

Yana Zein meninggal dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Meninggalnya pesinetron Yana Zein memberi duka tersendiri bagi segenap keluarga dan para sahabat. Ini pula yang dirasakan Firda Razak, sahabat Yana Zein.

Cerita Lain Pemakaman Yana Zein

Firda mengaku syok akan kabar meninggalnya sang sahabat. Pesinetron senior ini awalnya tidak percaya dan  mencoba memastikan kepada anak pertama Yana Zein, Rila.

"Saya awalnya enggak percaya dan akhirnya make sure ke Rila anaknya dan saya telepon. Ternyata Rila bilang, masih ada tapi enggak sadarkan diri lagi dirawat di ICU," ujar Firda Razak saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 1 Juni 2017.

Cerita Ayah Saat Memandikan Jenazah Yana Zein

Dia menuturkan bahwa setelah dapat kabar tersebut, Firda pun berusaha mencari tahu karena banyak teman-teman yang menanyakan kepadanya. Namun Firda mengungkapkan bahwa baru pagi tadi dia mendapat sang sahabat telah menghembuskan napas terakhir pukul 01.05 dini hari.

"Jadi tadi malam waktu teman-teman pada tanya benar enggak Yana meninggal, saya masih jawab enggak benar karena saya dapat kabarnya begitu. Tapi ternyata dia meninggalnya baru jam 01.05 dini hari dan itu pun saya dapat kabarnya telat karena baru pagi subuh dapat beritanya," tuturnya.

Syarat untuk Pindahkan Makam Yana Zein

Firda pun turut berduka dan meminta kepada seluruh keluarga agar tetap tabah dan sabar. Kepada teman-teman Yana, Firda mewakili keluarga untuk memohon agar dibukakan pintu maaf sedalam-dalamnya atas kesalahan Yana selama ini dan agar diikhlaskan.

"Untuk keluarga Yana semoga diberi kesabaran, ketabahan, dan untuk Rila dan Alika ini jalan terbaik untuk Mami karena Tuhan lebih sayang sama Mami. Mami diangkat dari penderitaannya. Buat teman-teman Yana dimaafkan kesalahan Yana yang disengaja atau pun tak disengaja dan diikhlaskan saja," katanya lagi.

Yana Zein dan Julia Perez.

Fakta di Balik Kanker Pembunuh Jupe dan Yana Zein

Dua jenis kanker ini, merupakan pembunuh wanita terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2017