Pengakuan Sedih Asisten Yana Zein

Mereka Yang Berduka Saat Meninggalnya Yana Zein
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Kabar meninggalnya Yana Zein menjadi duka mendalam, terutama bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya. Nita, asisten Yana Zein yang selama ini menemani almarhumah salah satunya.

Cerita Lain Pemakaman Yana Zein

Wanita yang akrab dipanggil Suster oleh Yana Zein ini tak menyangka, jika Senin, 29 Mei 2017, lalu adalah hari terakhirnya bersama Yana. Selama ini, Nita yang menemani Yana Zein hingga berobat ke China.

"Mbak Yana selama di China selalu pesan, 'Sus, kamu rajin-rajin minum air putih, jaga kesehatan'," tutur Nita menirukan Yana Zein ketika dihubungi VIVA.co.id melalui panggilan suara.

Cerita Ayah Saat Memandikan Jenazah Yana Zein

Ia pun semakin sedih ketika mengingat ucapan-ucapan lain Yana untuknya. Apalagi, dia tahu kondisi finansial Yana Zein sangat memprihatinkan karena penyakit kanker yang dideritanya selama ini.

"Dia bilang, 'Saya tahu kamu tulus sama saya. Kamu tahu saya belum bisa bayar kamu tiga bulan, kamu tahu saya enggak punya beras, enggak punya apa-apa tapi kamu tetap setia dengan saya'," kenang Nita lirih.

Syarat untuk Pindahkan Makam Yana Zein

Yana Zein memang tampak ganjil beberapa hari sebelum meninggal. Saat hendak kembali ke Jakarta dari China, Yana meminta Nita membeli baju dan kaus kaki berwarna kuning. Sempat menolak, namun Nita tetap menuruti keinginan Yana tersebut.

Yana Zein meninggal dunia Kamis, 1 Juni 2017 pukul 01.05 WIB di RS Mayapada, Jakarta Selatan. Yana meninggalkan ibu dan dua orang putri remajanya.

Yana Zein dan Julia Perez.

Fakta di Balik Kanker Pembunuh Jupe dan Yana Zein

Dua jenis kanker ini, merupakan pembunuh wanita terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2017