Kenangan Tak Terlupakan Andi Soraya tentang Yana Zein

Mereka Yang Berduka Saat Meninggalnya Yana Zein
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Aktris cantik Andi Soraya merasa begitu kehilangan sahabatnya, Yana Zein yang meninggal dunia akibat kanker payudara. Yana Zein yang telah berpulang, menurutnya adalah sosok yang periang.

Cerita Lain Pemakaman Yana Zein

Bagi Aya sapaan akrab Andi Soraya, Yana merupakan orang yang berkarakter dan unik. Dimana menurutnya bila Yana Zein sudah merasa nyaman dengan sahabatnya sudah pasti akan terus nyambung.

"Yana itu sosok orang yang enggak gampang dekat sama orang. Itu bukan berarti dia orangnya suka milih-milih teman ya, tapi Yana itu adalah orang yang punya karakter yang unik. Jadi harus orang-orang yang benar-benar mengerti dia," ujar Andi Soraya saat ditemui di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Juni 2017.

Cerita Ayah Saat Memandikan Jenazah Yana Zein

Aya menuturkan bahwa Yana adalah orang yang selalu mengganggu sahabatnya-sahabatnya. Dan, hal tersebut tidak akan ada lagi dia temukan.

"Dia susah klik sama orang, tapi kalau dia sudah klik dia akan mengganggu, terserah dia mau ganggu jam berapa saja. Itu dia kalau sudah dekat sama orang. Dan ini enggak bakal ada yang ngetok lagi," ucap Aya.

Syarat untuk Pindahkan Makam Yana Zein

Sambil menitikkan air mata Aya menceritakan bahwa sebelum Yana meninggal dia merasakan ada sesuatu yang berbeda. Aya pun mencoba membuka memori album foto di telepon genggamnya namun tidak ada. Dan akhirnya dia pun melihatnya di internet.

"Semalam aku pulang syuting sekitar jam 12 malam aku nyariin foto Yana dan aku punya foto banyak sama dia tapi di handphone yang lama, ada juga di handphone yang hilang. Akhirnya aku sampai nyari di internet buat lihat foto-fotonya Yana dan aku sedih banget, ini Yananya sudah enggak ada," ucap dia.

Yana Zein dan Julia Perez.

Fakta di Balik Kanker Pembunuh Jupe dan Yana Zein

Dua jenis kanker ini, merupakan pembunuh wanita terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2017