Krisdayanti: Saya Selalu Anggap Yana Zein Artis Senior

Yana Zein Meninggal Dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Krisdayanti mengaku sangat berduka atas kepergian aktris, Yana Zein. Pelantun Menghitung Hari ini mengenang momen sewaktu syuting bersama.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

KD sapaan akrabnya selalu menganggap Yana sebagai aktris senior. Dimana dia menyetarakan posisi Yana setara dengan Paramitha Rusady pada masanya.

"Seingat saya kalau break syuting selalu lepas wig (rambut palsu) dan ngerokok. Terus becanda, dia senior banget dan terkenal banget semasa angkatan Paramitha Rusady. Jadi saya selalu menganggap artis senior," ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis malam, 1 Juni 2017.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Dia menuturkan bahwa Yana tak pernah pelit ilmu dalam memberikan masukkan di dunia peran. Kebersamaan KD dan Yana kini hanya tinggal kenangan.

KD pun berharap agar Yana dilapangkan kuburunya. Serta bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesehatan dan ketabahan.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

"Suka berduka ya, artinya kita pernah sama-sama. Kalau dikasih ujian sekarang ya kita juga mungkin akan merasakan seperti ini. Hanya saja jalannya berbeda-beda. Ya kita doakan semoga dilapangkan kuburnya," ucap dia.

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024