Inikah Penyebab Skandal T.O.P Terungkap?

T.O.P Big Bang
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Terseretnya nama T.O.P dalam skandal penggunaan ganja sebenarnya tak lagi mengejutkan bagi penggemar BigBang. Sebelum T.O.P, G-Dragon juga sempat terlibat kasus serupa. Tapi yang mengherankan YG Entertainment (YGE), sebagai agensi, selalu punya cara membuktikan artis mereka tak bersalah.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Rumornya, selama ini YG memiliki pelindung cukup kuat yang bisa membuktikan artis-artisnya tak bersalah.

Netizen kembali mengingat tentang hubungan antara YG dan pemerintahan yang mencuat tahun lalu. Rumor menduga, Choi Soon Shil, ajudan dan teman dari Presiden Korea Selatan, memiliki saham di YGE dan gedung bersama YGE.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Inilah alasan mengapa artis-artis yang ada dalam YGE, seperti dilansir Allkpop, seperti Park Bom dan G-Dragon bisa lolos dengan skandal obat-obatan mereka.

Karena itu, ada spekulasi bahwa T.O.P bisa dituduh atas penggunaan obat ini karena YGE tak lagi memiliki perlindungan dari Choi Soon Shil, yang dihukum karena ikut campur dalam urusan pemerintahan.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

T.O.P sendiri awalnya enggan mengakui bahwa dirinya tidak menghisap ganja, melainkan rokok elektrik. Tapi pihak agensi telah merilis pernyataan resminya. Yang menyatakan bahwa T.O.P mengonsumsi ganja.

Jungkook BTS

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Proyek solo bagi para idol yang tergabung di boyband menjadi hal yang umum. Selain Suho ada juga Jungkook BTS dan sejumlah personal lainnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022